HASIL UJIAN SERTIFIKASI AHLI PENGADAAN BARANG/JASA KOTA DEPOK

Dua puluh tiga Pejabat Eselon III Pemerintah Kota Depok berhasil lulus Ujian Sertifikasi Ahli Pengadaan Barang/Jasa Tingkat Dasar yang diselenggarakan oleh Bagian Pembangunan Setda Kota Depok bekerjasama dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).  Ujian tersebut dilaksanakan pada tanggal 5 Mei 2011 di Aula Pusdiklat Graha Insan Cita Jl.Prof.Lafran Pane, Sukmajaya, Kota Depok.  Nama-nama peserta yang lulus adalah sebagai berikut :

  1. Agung Sugih Arti
  2. Agus Bustomi
  3. Ahmad Helmi
  4. Ani Rubiani
  5. Anim Mulyana
  6. Anton Tofani M
  7. Budiyono
  8. Edi Nurhandi
  9. Eri Sumantri
  10. Ridwan
  11. Sjaifuddin
  12. Herry Pansila P
  13. Yulistiani Mochtar
  14. Kania Parwanti
  15. Komarudin Daiman
  16. Novarita
  17. Oka Barmara
  18. Rahmat Hidayat
  19. Solihin Yusup S
  20. Supian Suri
  21. Wijayanto
  22. Zamrowi
  23. Tatang Djuhana

Daftar kelulusan selengkapnya dapat dilihat di http://www.lkpp.go.id/download_sertifikat2.php?bln=Mei&thn=2011.

Sebelum mengikuti ujian, para peserta mendapatkan Bimbingan Teknis tentang Pengadaan Barang/Jasa berdasarkan Perpres 54 Tahun 2010 dengan narasumber yang berasal dari Pusdiklat BPKP Ciawi Bogor, PPPK Badan Pembina Jasa Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum dan dari Bagian Pembangunan Setda Kota Depok. Acara ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Depok.  Peserta bintek seluruhnya berjumlah 75 orang terdiri dari Pejabat Eselon III di lingkup pemerintah Kota Depok.

Kegiatan Bimbingan Teknis dan Ujian Sertifikasi ini dilaksanakan untuk memenuhi ketentuan dalam Perpres 54 Tahun 2010 dimana mulai tanggal 1 Januari 2012, Pejabat Pembuat Komitmen pada Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota wajib memiliki Sertifikat Ahli Pengadaan  Barang/Jasa.