Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Depok bekerja sama dengan Kelurahan Serua menggelar acara Bazaar Sembako yang dilaksanakan hari ini  01 Agustus 2012 berlokasi di halaman Kantor Kelurahan Serua, acara  dimulai Pukul 9.00 WIB dan berakhir pukul 12.00 WIB.

 Sebanyak 200 yang terdiri Paket I berisi beras sebanyak 5 kg seharga Rp. 25.000,-, Paket II pun seharga Rp. 25.000,- berisi Minyak goreng sebanyak 1 kg, Gula sebanyak 1 kg, Tepung terigu sebanyak 1 kg, Mentega 1 cup, sedangkan Paket III di banderol dengan harga Rp. 35.000,- berisi Sirup 1 botol, kacang tanah kupas sebanyak 1 kg dan Biskuit sebanyak 1 kantong.

Kegiatan Bazaar ini bertujuan membantu warga Kelurahan Serua dalam mencukupi kebutuhan sembako dengan harga murah, mengingat pada saat ini harga sembako mengalami kenaikan di karenakan bertambahnya permintaan sembako selama bulan Ramadhan dan  menjelang hari raya Idul Fitri.

Harapan warga Kelurahan Serua agar kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahun pada bulan Ramadhan dan jumlah paket sembako dapat ditambah lagi agar dapat menjangkau lebih banyak warga yang membutuhkan.