logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC, Kota Belimbing logodepokPertanyaan, saran dan konfirmasi mengenai pengaduan terkait Penerimaan CPNSD Depok TA. 2014 dapat menghubungi BKD dengan email: bkd@depok.go.id Telp. 021-29402279 logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Sat Pol PP : Pemasangan Spanduk Dan Baleho Harus Punya Ijin

Kasat Satpol PP Kota Depok  Sariyo Sabani berpesan agar setiap orang yang memasang spanduk  atau baleho untuk kebutuhan komersil diwajibkan memiliki  ijin.

Menurutnya hal¬† ini dilakukan guna tertib hukum.‚Ä̬† Semuanya ada didalam Peraturan Daerah (Perda) yang gunanya agar terjadi keteraturan dan kerapihan di lingkungan Kota Depok,‚ÄĚ ucap nya Senin (1/3).

“Namun¬† jika semakin banyak¬† orang¬† yang sembarangan¬† memasangnya¬† tanpa ijin,¬† kami siap untuk melakukan tindakan¬† tegas¬† penertiban yang sebelumnya telah mendapatkan ijin dari pihak yang berwenang,‚ÄĚkata beliau lebih lanjut.

Disaat yang sama Sariyo juga khawatir jika semakin   banyak  orang yang melanggar maka Depok akan menjadi kurang kondusif bagi siapa saja. Apalagi  kalau   dibiarkan maka Kota Depok tidak lama lagi akan kelihatan kumuh, kotor dan tidak terawat,  karena banyaknya spanduk yang terpasang sembarangan dan menjuntai dimana-mana.

Sariyo mengakui bahwa,‚Ä̬† melakukan penertiban bukanlah sesuatu yang mengenakkan, namun karena ini merupakan tugas¬† maka pekerjaan tersebut terasa ringan sebab¬† pihaknya melakukan hal tersebut dengan penuh keikhlasan,‚ÄĚakunya.

Untuk mengantisipasi semakin parahnya pemasangan spanduk liar menurut Sariyo, Masyarakat perlu tau Perda No 2 tentang pajak reklame dan perijinan yang lain, dan setiap orang  yang memiliki tindakan komersial harus memiliki ijin terlebih dahulu.  (ASP)

323 Total Views 2 Views Today
Tags: , , ,

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*