logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC, Kota Belimbing logodepokPertanyaan, saran dan konfirmasi mengenai pengaduan terkait Penerimaan CPNSD Depok TA. 2014 dapat menghubungi BKD dengan email: bkd@depok.go.id Telp. 021-29402279 logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Dishub Terima Kunjungan DPRD Kota Tangerang

Rabu (2/5) Dinas Perhubungan Kota Depok bertempat di Kantor Dinas Perhubungan Kota Depok Jl. Pemuda No.86 Depok menerima kunjungan kerja Komisi III DPRD Kota Tangerang dalam rangka studi banding mengenai Retribusi Parkir Tepi Jalan dan KIR.

Rombongan DPRD Kota Tangerang sebanyak 9 orang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Tangerang, Fauzan Manafi Albar, S.Kom. Dalam kunjungan ini disampaikan maksud dan tujuan dari kunjungan kerja ini untuk mempererat hubungan silaturahmi antar daerah melalui kegiatan studi banding mengenai Retribusi Parkir Tepi Jalan dan KIR. Disampaikan oleh pimpinan rombongan DPRD Kota Tangerang, bahwa situasi dan kondisi Retribusi Parkir Tepi Jalan dan KIR di Kota Tangerang belum memenuhi harapan sesuai target yang ditetapkan, untuk itu DPRD Kota Tangerang berinisiatif mengadakan studi banding  ke Dinas Perhubungan Kota Depok, terkait pengelolaan parkir tepi jalan dan mekanisme pengelolaan pengujian kendaraan bermotor.

Pihak Dinas Perhubungan Kota Depok yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Nasrun ZA, SH, M.Si didampingi oleh Kabid Angkutan dan Kepala UPT Pengujian Kendaraan Bermotor menerima rombongan Komisi III DPRD Kota Tangerang, menjelaskan secara umum terkait rencana kerja Dinas Perhubungan Kota Depok dan permasalahan yang dihadapi. Terkait dengan pengelolaan parkir tepi jalan pihak Dishub Kota Depok sampai saat ini tidak melegalkan parkir tepi jalan, sehubungan ruas jalan yang ada belum memadai untuk dijadikan lahan parkir, bahkan akan menambah kemacetan yang ada, Dishub hanya mentolerir parkir pada pertokoan yang tidak mengganggu jalan umum,  sehingga tidak ada retribusi yang dipungut oleh Dishub Kota Depok. Retribusi parkir tepi jalan hanya dipungut pada areal parkir RSUD Depok dan Dishub sedang mengkaji pemanfaatan areal parkir Balaikota Depok untuk menambah PAD.

Selanjutnya dijelaskan pula kondisi pengujian kendaraan bermotor (KIR) di Kota Depok merupakan salah satu lembaga pengujian kendaraan bermotor terbaik se Jawa Barat dan telah memiliki sertifikasi ISO 9001:2008. Dari pengujian kendaraan bermotor ini didapatkan retribusi yang cukup besar. Retribusi ini merupakan salah satu penyumbang PAD Dishub terbesar selain retribusi terminal, parkir dan ijin trayek.

258 Total Views 1 Views Today
Tags: , ,

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*