logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC, Kota Belimbing logodepokPertanyaan, saran dan konfirmasi mengenai pengaduan terkait Penerimaan CPNSD Depok TA. 2014 dapat menghubungi BKD dengan email: bkd@depok.go.id Telp. 021-29402279 logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Pelaksanaan Test Penerimaan CPNS Calon Praja IPDN Pendaftaran Kota Depok

Test Calon Praja IPDN

Bandung (30/08/2013) Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan test penerimaan CPNS Calon Praja IPDN Tahun Anggaran 2013/2014 wilayah Jawa Barat yang diikuti oleh peserta dari Kabupaten / Kota di Provinsi Jawa Barat dengan hari yang berbeda dan materi  test mengenai test Psikologi dan test Integritas kejujuran.

Peserta test pendaftaran Kota Depok yang hadir mengikuti test sebanyak 34 (tiga puluh empat) orang yang terdiri dari 24 orang peserta laki-laki dan 10 orang peserta wanita, jumlah peserta tersebut merupakan pelamar yang sebelumnya telah lulus seleksi administrasi pendaftaran Kota Depok.

Peserta test diberangkatkan dari Balaikota Depok pada hari Sabtu tanggal 29/08/2013 dengan menggunakan bis yang telah disediakan oleh Badan Kepegawaian Daerah Kota Depok. Sebelum keberangkatan ke Kota Bandung Kepala Bidang Pendidikan dan Pelatihan pada Badan Kepegawaian Daerah Kota Depok Herliani, STP selaku leading sektor pendaftaran CPNS Calon Praja IPDN berpesan bahwa setiap peserta diharapkan untuk mempersiapkan diri dengan cara menjaga kondisi fisik tetap prima selama perjalanan ke Kota Bandung dan istirahat yang cukup ketika tiba ditempat penginapan sehingga pada pelaksanaan test besok pagi lebih bisa konsentrasi.

Test dilaksanakan pada hari Jumat mulai pukul 06.30 s/d 17.00 di Rindam III Siliwangi Jl. Manado Bandung, untuk peserta test pendaftaran Kota Depok menempati ruangan VII dan ruangan VIII.

Kepala Sub Bidang Diklat Struktural dan Teknis Hendar fradesa, SE selaku koordinator pengiriman peserta test CPNS Calon Praja IPDN mengatakan bahwa Pemerintah Kota Depok melalui Badan Kepegawaian Daerah Kota Depok memfasilitasi peserta test mulai dari transportasi berangkat dan pulang, penginapan dan konsumsi selama di Kota Bandung sedangkan yang menentukan quota adalah Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Kelulusan hasil test menggunakan sistem passing grade sehingga jumlah atau quota kelulusan dari Kabupaten atau Kota di Provinsi Jawa Barat tidak dibatasi karena mengacu pada quota Provinsi Jawa Barat dan dana yang digunakan merupakan dana dari APBN sehingga apabila peserta yang lolos telah menjadi Praja IPDN harus siap ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia. (ppid21/eks)

456 Total Views 1 Views Today
Tags: , ,
Ikuti komentar tulisan ini melalui RSS

11 komentar

  1. bagaimana cara mendaftar CPNS di pemda kota depok?
    Terima Kasih

  2. bagaimana cara mendaftar CPNS di pemda kota depok? mohon informasinya
    Terima Kasih

  3. bagaimana cara mendaftar CPNS di pemda kota depok? mohon informasinya ya Terima Kasih

  4. bagaimana cara mendaftar CPNS di pemda kota depok? butuh informasinya
    Terima Kasih

  5. bagaimana cara mendaftar CPNS di pemda kota depok? Mohon informasinya, Terima Kasih :)

  6. bagaimana cara mendaftar CPNS di pemda kota depok? informasi nya bisa dilihat dimana?
    Terima Kasih

  7. bagaimana cara mendaftar CPNS di pemda kota depok? informasinya sangat dibutuhkan Terima Kasih sebelumnya

  8. bagaimana cara mendaftar CPNS di pemda kota depok? Mohon infonya
    Terima Kasih

  9. abis mendaftar on-line kok gak keluar nomor registrasi, Terima Kasih.

  10. Mas kira2 pelaksanaan test nya sampe kapan, n penerimaan karyawan baru nya itu perbulan apa ya?

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*