logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Jalan Raya Juanda Depok Lancar, Sepi Pedagang

Larangan berjualan bagi para pedagang kaki lima (PKL) di Jalan Raya Juanda, Depok, telah dilaksanakan oleh para pedagang yang selalu dilakukan setiap Minggu.  Kini  jalan tersebut Minggu (2 Desember 2012) terpantau dalam Situasi lancar. Ratusan pedagang yang bisanya berjualan di pasar tumpah di jalan tersebut kini sudah tidak ada lagi. Kepala Satpol PP Kota Depok, Gandara Budiana mengatakan pihaknya telah memperingati semua pedagang di jalan tersebut dengan cara mengirimkan surat agar mereka tak lagi berjualan terhitung sejak awal Desember 2012 dan seterusnya. Kasatpol PP juga berharap pengertian berbagai pihak agar bisa mengikuti aturan yang ditetapkan oleh Pemerintah Kota Depok. Semua ini adalah untuk ketertiban di masyarakat dan juga kelancaran arus lalu lintas. Sebanyak 250 petugas keamanan meliputi banpol PP, Satpol PP, dan polisi turut membantu menertibkan jalan tersebut.

Tags: 
Ikuti komentar tulisan ini melalui RSS

3 komentar

  1. Melarang dan meniadakan pasar tumpah Juanda merupakan kebijakan yang tidak populer sama sekali…..memikirkan dan mensejahterakan rakyat saja pemerintah daerah tidak mampu…rakyat mencari kesejahteraan sendiri di berhentikan…..
    Alasan aturan pemerintah daerah tidaklah tepat dipakai bung, kemana saja anda dari dulu????…pasar tumpah depok sudah ada dan berjalan dari tahun 2007 sampai sekarang 2012. Kenapa tidak waktu mereka baru satu atau dua pedagang anda bicara masalah aturan dan peraturan…..baru sekarang anda bicara perda setelah ratusan pedagang dari lampu merah margonda sampai lampu merah jalan raya bogor mereka menggelar dagangan..
    Boleh dikatakan mereka berdagang hanya dari mulai subuh sampai jam 12 siang. Kalau anda bilang mengganggu lalu lintas, yang meramaikan lalu lintas juanda pada hari itu adalah masyarakat yg sengaja datang untuk wisata belanja dan membeli kebutuhan mereka, mungkin hanya 10% pengguna jalan yang khusus lewat jalan juanda……Pasar tumpah juanda tidak ada mengganggu….selama mereka ada, tidak ada masyarakat yang merasa keberatan atau merasa terganggu. Mungkin hanya anda merasa terganggu….
    Padahal, dengan adanya pasar tumpah juanda pada hari minggu, masyarakat dapat berwisata belanja dengan keluarga dan membeli kebutuhan dengan harga yang murah daripada mereka ke mall…., Jalan Juanda pun bukanlah jalan umum yang dlewati oleh angkutan umum. Jangan anda tunggu mereka demo besar-besaran mendatangi DPRD atau kantor walikota baru anda memperhatikannya.
    Saya harap pasar tumpah depok dihidupkan lagi, hanya butuh bagaimana menata dan mengaturnya agar lebih rapi…..

  2. kepada sdr Andi
    yang terhormat
    terimakasih atas partisipasinya dalam website pemkot Depok
    sesuai dengan fungsi jln Juanda adalah jalan percontohan, sehingga tidak layak untuk menjadi tempat pasar tumpah. pemkot pun peduli terhadap para pedangan dengan menyiapkan lahan pengganti khusus pedangan yang benar-benar warga depok di pasar segar depok, lahan ini diberikan secara cuma-cuma. untuk pendaftaran dapat menghubungi bpk CUCU di DISPERINDAG kota Depok.
    terimakasih
    call center

  3. Mohon perhatian khusus dari Pemda Depok terlebih DInas Perhubungan, sudah sejak lama jalur lalu lintas di jalan layang menuju dan keluar dari Kampus UI tidak dilengkapi dengan sarana pengamanan jalan, bagi warga Depok dan sekitarnya mungkin sudah paham bahwa jalan layang tersebut terdiri dari 2 arah, namun untuk warga di luar Depok, khususnya yang baru pertama kali ke Depok, kiranya dapat diberikan tanda atau plang khusus yang dapat memberikan informasi kepada pengguna jalan tersebut agar tidak terjadi kecelakaan, mengingat jalan tersebut merupakan jalur cepat 2 arah. Usul : dapat diberikan pembatas jalan atau rambu untuk memudahkan para pengendara mengetahui bahwa jalan tersebut merupakan 2 arah yang berlawanan agar tidak terjadi kecelakaan atau hal-hal yang dapat merugikan pengendara.

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*