logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Pelantikan Pengurus Yayasan Kanker Indonesia

Humas Protokol Setda Kota Depok
Press Release
Selasa, 3 Juli 2012

Pelantikan 24 pengurus Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Depok oleh Ketua 1 Bidang Organisasi YKI Pusat Ibu Murniati Widodo dilaksanakan di Aula Lt.1 Balaikota, Selasa (3/7). Pelantikan yang didasari oleh SK YKI Pusat No: 214/SKCab/YKI/V/2012 tertanggal 8 Mei 2012 yang ditetapkan di Jakarta disaksikan oleh Walikota H. Nur Mahmudi Isma’il yang juga Pelindung YKI Kota Depok, para Kepala OPD, dan YKI Pusat. YKI Cabang Depok diketuai oleh Hj. Nur Azizah.

Ibu Murniati mengucapkan selamat berkarya dan mengabdi kepada para pengurus YKI Cabang Depok Periode 2011-2016, dan yakin YKI Cabang Depok bisa terus maju dan berperan penting dalam memberikan pelayanan dan pengetahuan kanker di Kota Depok. Murniati juga menghaturkan terima kasih kepada pengurus YKI periode sebelumnya atas kontribusi dan kinerjanya.

Senada, Walikota juga haturkan terimakasih atas yang telah dilakukan pengurus YKI periode sebelumnya karena telah melaksanakan berbagai kegiatan yang bersifat preventif, promotif, dan suportif dalam upaya untuk memberikan pengetahuan dan pencegahan masalah kanker, terutama kanker serviks. Karena Indonesia potensial untuk menjadi penderita kanker serviks didunia.

Dalam kesempatan itu, Walikota menginformasikan 4 pola hidup untuk mencegah kanker menurut WHo: yaitu (1) Tidak boleh merokok (2) Konsumsi makanan sehat (3) Tingkatkan aktivitas olahraga (4) Tidak mengkonsumsi alkohol. ‚ÄúAda 3 cara untuk hidup sehat yang juga bisa mencegh kanker: (1) Tidak boleh merokok (2) Membiasakan hidup bersih/PHBS (3) Menerapkan pola makan yang sehat, karena hampir semua jenis kanker disebabkan karena makanan‚ÄĚ tutur Walikota yang menambahkan iringin semuanya dengan olahraga.

‚ÄúTerimakasih kepada YKI Periode sebelumnya yang telah memberikan kontribusi pencegahan dan pencerahan serta menjalin kerjasama sebagai upaya untuk menekan angka penderita kanker. Selamat bekerja, Semoga Pengurus YKI yang baru bisa semakin solid, kokoh, dan tercerahkan sesuai dengan visi misinya‚ÄĚ tutup Walikota sekaligus menghimabu kepda YKI, FKDS, Dinkes, dan para pemerhati kesehatan untuk bertekad bersama melakukan survei kepada perokok sebagai tanda kepedulian dan ketaatan para perokok untuk menjalankan Surat Edaran tentang larangan merokok ditempat umum serta meminta komitmen dari para perokok kapan mau berhenti merokok, karena berhenti merokok harus dengan jihad.

Pelantikan diakhiri dengan seminar kanker paru yang mengusung tema ‚ÄėHidup Sehat Tanpa Rokok, Mencegah Kanker Paru‚Äô dengan narasumber dr Diana Papayungan, SpKj dan dr Anna Rozaliyani SpP. (ols)

Tags: 

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*