logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC, Kota Belimbing logodepokPertanyaan, saran dan konfirmasi mengenai pengaduan terkait Penerimaan CPNSD Depok TA. 2014 dapat menghubungi BKD dengan email: bkd@depok.go.id Telp. 021-29402279 logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Sambutan Walikota Pada Pelantikan 110 Pejabat Eselon III dan IV Depok

Press Releas
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Jum`at, 3 Agustus 2012

 

 

 

 

 

 

Dalam sambutannya, Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma`il mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik. Semoga mampu menjalankan amanah, meningkatkan  kinerja sebagai aparatur negara.

Semoga momentum ini menjadi langkah awal untuk memulai pelaksanaan tugas yang baru, dan mereka yang dilantik mampu memberikan yang terbaik bagi pemerintah Kota Depok, dalam rangka mewujudkan Depok Yang Maju dan Sejahtera.

Mutasi dan Promosi merupakan bagian dari dinamika proses penyegaran dan pemenuhan kebutuhan birokrasi. Mutasi dan Promosi akan menjadi kebutuhan selama organisasi menghendakinya, dan menjadi hal yang wajar. Mengingat posisi jabatan yang terbatas, sehingga tidak semua personil dapat dipromosi. Pemilihan dan penentuan telah dilakukan berdasarkan penilaian secara proporsional.

Seiring perkembangan teknolgi dan kemajuan SDM, para pejabat tersebut diharapkan mampu menguasai teknologi informasi dalam melaksanakan pekerjaan sebagai pelayan masyarakat.

Terkait permasalahan penyakit demam berdarah yang kembali mewabah, masyarakat dihimbau untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, melaksanakan 3M (menguras bak air, menutup tempat penampungan air, menimbun/menjual barang bekas), menghilangkan jentik nyamuk, dan menjaga kondisi tubuh agar selalu fit. Jika hal tersebut telah dilakukan  masyarakat dapat terhindar dari serangan penyakit demam berdarah.

Diakhir sambutan, Beliau menghimbau kepada Dinas Perhubungan Kota Depok tentang keberadaan petunjuk-petunjuk jalan yang ada di Kota Depok. Diharapkan petunjuk jalan yang ada, keberadaannya akan semakin banyak/lengkap, sehingga dapat memudahkan masyarakat yang melakukan mobilitas di wilayah Kota Depok, tutup Nur Mahmudi. (wg)

Kepala Bagian
Humas dan Protokol
Setda Kota Depok
Diah Sadiah, S.Sos.MSi

676 Total Views 2 Views Today
Tags: 

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*