Press Releas
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Jum`at, 3 Agustus 2012

 

 

 

 

 

 

Dalam sambutannya, Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma`il mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik. Semoga mampu menjalankan amanah, meningkatkan  kinerja sebagai aparatur negara.

Semoga momentum ini menjadi langkah awal untuk memulai pelaksanaan tugas yang baru, dan mereka yang dilantik mampu memberikan yang terbaik bagi pemerintah Kota Depok, dalam rangka mewujudkan Depok Yang Maju dan Sejahtera.

Mutasi dan Promosi merupakan bagian dari dinamika proses penyegaran dan pemenuhan kebutuhan birokrasi. Mutasi dan Promosi akan menjadi kebutuhan selama organisasi menghendakinya, dan menjadi hal yang wajar. Mengingat posisi jabatan yang terbatas, sehingga tidak semua personil dapat dipromosi. Pemilihan dan penentuan telah dilakukan berdasarkan penilaian secara proporsional.

Seiring perkembangan teknolgi dan kemajuan SDM, para pejabat tersebut diharapkan mampu menguasai teknologi informasi dalam melaksanakan pekerjaan sebagai pelayan masyarakat.

Terkait permasalahan penyakit demam berdarah yang kembali mewabah, masyarakat dihimbau untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, melaksanakan 3M (menguras bak air, menutup tempat penampungan air, menimbun/menjual barang bekas), menghilangkan jentik nyamuk, dan menjaga kondisi tubuh agar selalu fit. Jika hal tersebut telah dilakukan  masyarakat dapat terhindar dari serangan penyakit demam berdarah.

Diakhir sambutan, Beliau menghimbau kepada Dinas Perhubungan Kota Depok tentang keberadaan petunjuk-petunjuk jalan yang ada di Kota Depok. Diharapkan petunjuk jalan yang ada, keberadaannya akan semakin banyak/lengkap, sehingga dapat memudahkan masyarakat yang melakukan mobilitas di wilayah Kota Depok, tutup Nur Mahmudi. (wg)

Kepala Bagian
Humas dan Protokol
Setda Kota Depok
Diah Sadiah, S.Sos.MSi