logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Walikota Sosialisasikan ODNR Di Trans 7

Humas Protokol Setda Kota Depok

Press Release

Jum’at, 4 Mei 2012

 

Awali wawancara dengan Trans 7, Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma’il menjelaskan sosialisasi gerakan  One Day No Rice (ODNR) yang sebenarnya telah tindak lanjut dari PerPres, Permentan, Pergub, dan Surat Edaran, Jum’at (4/5). “Kita harus paham kalau gerakan ini adalah gerakan untuk hidup sehat, yang juga bisa merajut kembali kedaulatan pangan nasional, serta langkah strategis untuk memantapkan ketahanan nasional. Dengan gerakan ini, kita ingin mensukseskan program diversivikasi pangan” jelas Walikota yang menambahkan keanekaragaman pangan untuk kepentingan kesehatan itu sangat pentin.

“Indonesia kaya akan bahan pangan local non beras yang bisa kita manfaatkan untuk membuat menu makanan yang beragam, berimbang, dan bergizi. Gerakan ini merupakan amanah untuk berupaya dalam memberdayakan potensi lokal” tutur Walikota yang juga menjelaskan awal mula gerakan ini diluncurkan hingga pemecahan rekor MURI Dunia pada Minggu (22/4) lalu.

Diakhir wawancara, Pemimpin Kota Depok mengatakan ingin mengajak pelaku bisnis kuliner untuk mengidentifakasi menu-menu normal mereka yang tidak menggunakan nasi, dan akan mengajak mereka untuk bersama-sama mendeklarasikan bahwa menu mereka adalah menu ODNR. (ols)

105 Total Views 1 Views Today

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*