logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC, Kota Belimbing logodepokPertanyaan, saran dan konfirmasi mengenai pengaduan terkait Penerimaan CPNSD Depok TA. 2014 dapat menghubungi BKD dengan email: bkd@depok.go.id Telp. 021-29402279 logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Camat Tapos Berikan Tugas Khusus Ke-4 Kelurahannya

Kecamatan Tapos menugaskan secara khusus kepada empat kelurahan, diantaranya Cilangkap, Cimpaeun, Tapos dan Sukatani untuk membuat metode membersihkan areal jalanan utama mereka yang saling berhubungan. Camat Tapos, Taufan Abdul Fatah mengatakan, keempat kelurahan merupakan kelurahan yang dilalui jalur utama kecamatan Tapos. Jalur tersebut diantaranya, Jalan Raya Cilangkap, Cimpaeun dan Tapos yang tembus Sukatani. “Mulai dari jalan raya cilangkap sampai tapos yang masuk ke sukatani itu panjangnya sekitar 7 km. Untuk itu saya menugaskan kepada setiap kelurahan membuat metode penanganan kebersihan, “ucapnya dalam Rapat Mingguan di Kecamatan Tapos.

Taufan menuturkan, pemantauan terutama di kelurahan Cimpaeun dimana di Jalan Raya Cimpaeun terdapat kali Cimpaeun yang kondisinya masih dipenuhi sampah. “Untuk kali Cimpaeun kami akan berkoordinasi dengan satgas banjir dar Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Depok,”jelasnya. Ia menjelaskan, sampai saat ini baru dua kelurahan yang mengajukan metode kebersihan, yakni Cilangkap dan Tapos. Sementara yang belum mengajukan adalah Sukatani dan Cimpaeun.

“Kelurahan Tapos membuat metode pantau setiap hari Jum’at dengan melibatkan staf kelurahan dan satgas sampah. Sedangkan, Cilangkap membagi beberapa kelompok untuk memantau beberapa zona wilayah,”tuturnya. Dirinyapun berharap, program ini kegiatan ini bisa tercapai tujuannya. Dimana di jalur utama Kecamatan Tapos menjadi bersih dan hijau. “Ini dapat mengingatkan warga akan betapa pentingnya penghijauan di wilayahnya. Dengan begitu semua akan tersusun rapi,”pungkasnya.

221 Total Views 2 Views Today
Ikuti komentar tulisan ini melalui RSS

Satu komentar

  1. Selama saya tinggal di wilayah kel. Cimpaeun, Kec. Tapos. Kota Depok. Sejak tahun 1990 hingga sekarang, yang namanya surat, paket atau apapun dari kantor pos, hanya jatuh ke kantor kelurahan setelah itu tidak ada yang mengantar sampai ke tujuan surat tersebut. Mohon bantuannya bagi pihak yang terkait, terima kasih.

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*