Humas Protokol Setda Kota Depok
Press Release
Sabtu, 3 November 2012

Wakil Walikota H M Idris Abdul Shomadd  hadir dalam peresmian pondok pesantren tahfid al-qur’an nururrahmah yang terletak di Jl raya sawangan km 2 no 11 Pancoran Mas, Sabtu (3/11). Hadir dalam peresmian Ketua Yayasan Pondok Pesantren Tahfid Al-Qur’an beserta para pengurus, pengajar, dan santrinya, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada dilingkungan sekitar. Wakil Walikota mengucapkan selamat atas peresmian ini dan berharap semoga dengan peresmian ini dapat menambah kenyamanan dan semangat para santri dan santriwati untuk semakin memperdalam pedoman hidup kita, yaitu al-qur’an.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota mengajak untuk melaksanakan pemilahan sampah & penanaman pohon untuk mewujudkan Kota Depok yang bersih & hijau. Kita harus sadari pentingnya mengubah pola pikir tentang penanganan sampah sejak dini, mari mulai gerakan memilah sampah serta mengolahnya, dan menanam pohon. Harus disadari juga bahwa perlu kesadaran melakukan pembersihan drainase dan gorong-gorong, selain untuk menjaga kebersihan, juga untuk mencegah timbulnya penyakit, sarang nyamuk, dan banjir, melalui gerakan kerja bakti dan pemberantasan sarang nyamuk.

Diakhir sambutan, Wakil Walikota menyampaikan permohonan maaf atas hambatan-hambatan dan kekurangan-kekurangan dalam hal pelayanan kepada masyarakat, terutama ketidaknyamanan lalu lintas karena pembangunan infrastruktur dan perbaikan/pelebaran jalan dibeberapa titik yang tentu saja menimbulkan berbagai permasalahan, terutama kemacetan. Kami memohon kepada masyarakat untuk bersabar karena perbaikan dan pelebaran tersebut dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kami. Pembangunan tersebut harus dilaksanakan karena  beban yang ada saat ini sudah tidak mampu menampung debit kendaraan dan tuntutan dari masyarakat. Semoga dengan terselesaikannya pembangunan nanti, permasalahan dan hambatan-hambatan yang ada dapat terselesaikan. (ols)