logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Perpustakaan Cyber Telkom Dukung Program Depok Cyber City

PT Telkom nampaknya benar-benar serius dalam memaksimalkan program cybercity yang digagas pemerintah Kota Depok. Buktinya, dalam waktu dekat Telkom berencana membuat program Perpustakaan Cyber. Manager CS Area Jakarta-Kalibata, Hasanudin mengatakan, pihaknya berencana menggandeng Gramedia Grup guna merealisasikan program tersebut. Sehingga nantinya, masyarakat bisa mengakses berbagai referensi buku cukup dengan mengaktifkan internet.

Ia mengatakan, sebetulnya, program ini difokuskan agar lebih bisa menyentuh kalangan sekolah. Sebab, masih banyak siswa masih enggan mendatangi perpustakaan untuk membaca buku. Mereka, lebih suka mengakses internet, akibat banyaknya konten menarik di dalamnya. Maka dari itu, Telkom melihat, internet bisa dipergunakan secara positif dengan konten  berisi basis pendidikan seperti Perpustakaan Cyber dengan target komunitas di sekolah, sesuai dengan program Cyber City. “Kami siap menjalankan program Perpustakaan Cyber,” ungkapnya.

Hasan mealanjutkan, sebelumnya Telkom memang berencana menjalankan program pesantren Ramadhan. Kini, pihaknya hanya tinggal menunggu persetujuan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok. Pasalnya, MUI Kota Depok yang akan merekomendasikan pesantren tempat dilaksanakan kegiatan. Pesantren tersebut juga diwajibkan lulus sertifikasi dari MUI, sebagai pesantren yang memiliki kualitas keagamaan. Program ini dinilai sebagai langkah maju dalam mempelajari agama secara modern. “Kami sangat mendukung dilakukannya program Cyber City di Kota Depok,” tukasnya.

Senada, Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Depok, Herry Pansila mengatakan, jajaran Pemkot sangat mendukung dilaksanakannya perpustakaan Cyber, karena akan lebih menunjang pendidikan bagi masyarakat. Diskominfo, akan siap pula memaksimalkan keberadaan Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Depok yang dinilai tidak lagi efektif, dengan cara mendigitalisasi semua buku lalu memasukannya ke dalam computer. Namun, terlebih dahulu proses perizinan kepada pemilik buku akan dilakukan. Selain itu, pemkot juga siap bekerjasama dengan beberapa provider dalam menjalankan program ini. “Saya sangat mendukung dibuatnya Perpustakaan Cyber,” tandasnya.

149 Total Views 1 Views Today

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*