logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC, Kota Belimbing logodepokPertanyaan, saran dan konfirmasi mengenai pengaduan terkait Penerimaan CPNSD Depok TA. 2014 dapat menghubungi BKD dengan email: bkd@depok.go.id Telp. 021-29402279 logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Operasi Katarak Gratis

Dinas Kesehatan Kota Depok dalam program tahunan 2010 akan menyelenggarakan serangkaian kegiatan Operasi Katarak Gratis. Program akan dilaksanakan mulai bulan April sampai bulan Juli. Daftar tanggal kegiatan sebagai berikut :

April                : Tanggal 24 April 2010

Mei                 : Tanggal 22 Mei 2010

Juni                 : Tanggal 26 Juni 2010

Juli                  : Tanggal 24 Juli 2010

September      : 25 September 2010

Waktu pelaksanaan pada pukul 07.30 s/d selesai. Untuk tempat kegiatan di Puskesmas Cimanggis Jl. Raya Bogor KM.33 Depok Telepon (021) 8741072.

Kegiatan ini dapat diikuti oleh setiap warga Depok setelah memenuhi persyaratan yang ada. Pertama Fotocopy KTP dan KK Wilayah Kota Depok yang masih berlaku sebanyak 2 lembar. Kedua membawa surat rujukan dari Puskesmas setempat. Ketiga menandatangani surat persetujuan operasi dan keempat dinyatakan siap untuk dioperasi oleh dokter spesialis mata pada hari pelaksanaan operasi.

Informasi kegiatan ini bisa menghubungi Siti Fatimah (021)94245193, dr. Agus Gozali (021)50104088, Yuliza Bustami (021)06133782.

476 Total Views 1 Views Today
Tags: , ,
Ikuti komentar tulisan ini melalui RSS

13 komentar

  1. selain depok gak boleh ikut ya?

  2. Author 03

    Untuk mengikuti program katarak gratis, persyaratannya adalah memiliki ktp sebagai warga Depok & memiliki Kartu keluarga wilayah Kota Depok.
    Demikian yang bisa kami informasikan kepada Bapak Riziq. Terimakasih..

  3. untuk yang tanggal 25 september, apakah juga gratis? soalnya di tulisan di atasnya, program untuk APRIL – JULI. mohon jawabannya. terima kasih

  4. di atas dituliskan bahwa program dilaksanakan pada april sampai juli 2010. tetapi di jadwal juga tertulis tanggal 25 september 2010, apakah masih ada di bulan september 2010? mohon jawabannya, terima kasih.

  5. gimana dengan yang bulan september? apakah masih ada?

  6. Author 03

    Kepada Yth: Sdri Irma..
    Operasi katarak gratis,.. masih ada di tgl: 25 september 2010
    Demikian informasi yang bisa kami sampaikan
    Terimakasih

  7. Alhamdulillah, walaupun bukan penduduk asli, namun saya sudah tinggal di kota Depok selama 26 tahun. Dengan adanya program Operasi Katarak Gratis ini, Saya bersyukur kota Depok semakin maju dan peduli terhadap masyarakatnya. Semoga para pemimpin kota Depok selalu diberikan taufiq dan hidayah oleh Alloh, SWT. Jazaakallah.

  8. Author 03

    Kepada Yth Sdr Risky Yoganda

    Terimakasih atas dukungan dan Doanya. Amin

  9. tolong dong lo ada oprasi gratis q di kasih kabar n di kasih alamat nya

  10. Program-program kesehatan pemerintah kota depok agar terus ditingkatkan tidak hanya operasi katarak gratis saja, agar benar-benar terasa sampai ke hati masyarakat, dan benar-benar menjangkau terutama bagi masyarakat kurang mampu.

    bravo pemkot Depok dan terima kasih banyak programnya, di tunggu program lainnya.

  11. kepada sdri Yusnandar
    yang terhormat
    terimkasih atas partisipasinya dalam website pemkot Depok
    terimakasih atas saran yang bermanfaat dari sdr Yusnandar, saran tersebut telah kami terima, terimakasih atas saran-saran yang bermanfaat tersebut
    hormat kami
    Dinas Komunikasi dan informasi

  12. di Tahun 2012 ada tidak Program Operasi Katarak gratis ini.
    Thx be4.

  13. kepada sdr/i Febry
    yang terhormat
    terimakasih atas partisipasinya dalam website pemkot Depok
    menjawab pertanyaan tersebut kami sarankan untuk menanyakan langsung kedinas keseharan kota Depok
    terimkasih
    call center
    Dinas Komunikasi dan Informasi

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*