logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Utamakan Pelayanan Publik

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kota Depok digelar di Hotel Bumi Wiyata di Jl. Margonda Raya, Rabu (7/4). Dalam Musrenbang tersebut Walikota Depok menyampaikan beberapa progam prioritas  ditahun 2011.

Musrenbang tingkat kota ini adalah kelanjutan dari Musrenbang tingkat kelurahan dan kecamatan. “Manfaatkan Musrenbang kali ini untuk membangun aspirasi dari masyarakat, apa yang menjadi harapan masyarakat dalam memberikan masukan kepada Pemerintah Kota,” ujar  Wali Kota dalam sambutannya.

Menurut Nur, UU No. 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional, yang menjelaskan bahwa system ini adalah satu – kesatuan tata cara perencanaan pembangunan untuk menghasilkan rencan pembangunan dalam jangka panjang, menengah dan  tahunan yang dilaksanakan oleh unsur menyelenggara Negara.

“Diharapkan kebijakan strategis dalam mengakomodir aspirasi masyarakat dapat tertuang dalam Musrenbang Kota ini, dan para OPD (organisasi perangkat daerah) dapat membantu menampung aspirasi dari semua lapisan, mulai dari LSM, OKP (organisasi kepemudaan), LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) serta tokoh masyarakat dari semua perwakilan warga,” tandasnya.

Nur menyampaikan program prioritas lainnya seperti pelayanan public dan reformasi birokrasi, mulai dari etika para birokratnya dalam melayani masyarakat.

Serta pemerintah daerah dapat mengendalikan jumlah penduduk dan peningkatan penanganan masalah social.

“Hasilnya Kota Depok meraih peringkat terbaik dalam hal pelayanan memuaskan kepada masyarakat dengan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebesar 77,4%. Keberhasilan ini mendapat penghargaan dari Menpan dengan pelayanan terbaik se-Provinsi Jawa Barat pada 2009,” terangnya.

98 Total Views 1 Views Today
Tags: ,

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*