logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Musyawarah Daerah II Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Kota Depok Tahun 2012

Press Releas
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Sabtu, 7 Juli 2012

Bertempat di aula lantai 5 Balaikota Depok, Sabtu (7/7) Wakil Walikota Depok KH. Idris Abdul Somad menghadiri Musyawarah Daerah II Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Kota Depok Tahun 2012. Acara ini dihadiri pula oleh Perwakilan LLI Provinsi, Ketua LLI Kota Depok Purwati, Perwakilan Polres, Perwakilan Kodim, seluruh peserta LLI Kota Depok dan hadirin lainnya.

Pada Kesempatan ini Ketua LLI Kota Depok¬† dalam sambutannya mengatakan ” akan melakukan perbaikan dikemudian hari demi terciptanya kerjasama antar LLI,¬† juga akan meninjau kembali anggaran rumah tangga LLI. Akan dilakukannya peningkatan berbagai sektor pada LLI, agar dapat menghasilkan nilai tambah yaitu lebih maju dan kondusif, “tutur Beliau.

Acara ini mengangkat tema ” Mari kita tumbuh kembangkan sikap peduli lanjut usia Indonesia bersama para mitra yang pro aktif selaras tegaknya budaya pancasila‚Äú.

Sementara itu, Wakil Walikota KH. Idris Abdul Somad dalam sambutannya mengucapkan selamat memperingati hari lanjut usia yang jatuh pada tanggal 29 Mei lalu, Beliau mengapresiasi semua rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Lembaga Lanjut Usia dan dukungan stakeholders dalam menyongsong hari lanjut usia ke XVI. Hal ini menunjukan bahwa semangat tinggi dari Bapak/Ibu yang lanjut usia ini patut menjadi contoh dan teladan sesuai dengan Motto LLI yaitu ‘ Tua Berguna dan Berkualitas’.
Pemberdayaan lansia harus terus menerus ditingkatkan terutama derajat kesehatannya.
Sambung Idris satu hal yang tidak dapat kita pungkiri bahwa setiap manusia pasti akan mengalami masa tuanya, saat semua kemampuan berkurang baik fisik maupun intelegensi.
Kami berharap dengan dilaksanakannya Musyawarah Daerah¬† LLI ini dapat menciptakan suatu kegiatan dan program lain yang dapat memajukan LLI Kota Depok dan sebuah Program yang bersinergi dengan Program Pemerintah Kota Depok, ” tutup Wakil Walikota.

Kepala bagian
Humas dan protokol
Setda Kota Depok
Diah Sadiah, S.Sos.MSi

139 Total Views 1 Views Today

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*