Press Releas
Humas dan Protokol Setda Kota Depok
Sabtu, 7 Juli 2012

Bertempat di aula lantai 5 Balaikota Depok, Sabtu (7/7) Wakil Walikota Depok KH. Idris Abdul Somad menghadiri Musyawarah Daerah II Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Kota Depok Tahun 2012. Acara ini dihadiri pula oleh Perwakilan LLI Provinsi, Ketua LLI Kota Depok Purwati, Perwakilan Polres, Perwakilan Kodim, seluruh peserta LLI Kota Depok dan hadirin lainnya.

Pada Kesempatan ini Ketua LLI Kota Depok  dalam sambutannya mengatakan ” akan melakukan perbaikan dikemudian hari demi terciptanya kerjasama antar LLI,  juga akan meninjau kembali anggaran rumah tangga LLI. Akan dilakukannya peningkatan berbagai sektor pada LLI, agar dapat menghasilkan nilai tambah yaitu lebih maju dan kondusif, “tutur Beliau.

Acara ini mengangkat tema ” Mari kita tumbuh kembangkan sikap peduli lanjut usia Indonesia bersama para mitra yang pro aktif selaras tegaknya budaya pancasila“.

Sementara itu, Wakil Walikota KH. Idris Abdul Somad dalam sambutannya mengucapkan selamat memperingati hari lanjut usia yang jatuh pada tanggal 29 Mei lalu, Beliau mengapresiasi semua rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Lembaga Lanjut Usia dan dukungan stakeholders dalam menyongsong hari lanjut usia ke XVI. Hal ini menunjukan bahwa semangat tinggi dari Bapak/Ibu yang lanjut usia ini patut menjadi contoh dan teladan sesuai dengan Motto LLI yaitu ‘ Tua Berguna dan Berkualitas’.
Pemberdayaan lansia harus terus menerus ditingkatkan terutama derajat kesehatannya.
Sambung Idris satu hal yang tidak dapat kita pungkiri bahwa setiap manusia pasti akan mengalami masa tuanya, saat semua kemampuan berkurang baik fisik maupun intelegensi.
Kami berharap dengan dilaksanakannya Musyawarah Daerah  LLI ini dapat menciptakan suatu kegiatan dan program lain yang dapat memajukan LLI Kota Depok dan sebuah Program yang bersinergi dengan Program Pemerintah Kota Depok, ” tutup Wakil Walikota.

Kepala bagian
Humas dan protokol
Setda Kota Depok
Diah Sadiah, S.Sos.MSi