logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC, Kota Belimbing logodepokPertanyaan, saran dan konfirmasi mengenai pengaduan terkait Penerimaan CPNSD Depok TA. 2014 dapat menghubungi BKD dengan email: bkd@depok.go.id Telp. 021-29402279 logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

SP Distarkim Tidak Digubris, Satpol PP Akan Segel Apartemen Urbana

Pembangunan Apartemen Urbana di Jalan Salabintana RW 15 Kelurahan Pangkalan Jati, oleh PT Megapolitan Tbk yang belum mengantongi perizinan dari Pemkot Depok, terus dilakukan. Puluhan paku bumi dan dua alat berat masih melakukan kegiatan. Bahkan, Surat Peringatan (SP) penghentian kegiatan yang diberikan Bidang Pengawasan dan Pengendalian (Wasdal), Dinas Tata Ruang dan Pemukiman (Distarkim) tidak digubris developer.

Menurut salah satu pekerja, pihaknya tetap melaksanakan perintah dari PT Megapolitan untuk bekerja menanam paku bumi. “Kami disuruh tetap bekerja dilokasi. Jika tidak maka gaji kami tidak dibayar, makanya kami ikut perintah,” ungkapnya. Dalam seminggu ke depan pelaksanaan tiang pancang akan terus dilakukan. Bahkan, satu krem (alat berat, red) telah didatangkan developer ke lokasi pembangunan apartemen yang bernilai RP 400 Miliar. “Waktu pemancangan sudah dijadwalkan, karena alat beratnya telah disewa dari Tangerang,” ujarnya.

Sementara itu Lurah Pangkalan Jati, Sugianto menuturkan, akibat kegiatan itu warga sekitar terganggu dengan aktivitas pembangunan itu. Padahal, kesepakatan mendapatkan izin dari warga yang dilakukan PT Megapolitan tertunda. “Kalau ini terus terjadi wasdal harus menyegel kegiatan itu. Kami siap melaporkannya kembali,” tuturnya. Ditambahkannya, seharusnya Wasdal dan Satpol PP terjun di malam hari untuk memantau kegiatan tersebut. Karena di malam hari semua aktivitas pekerja apartemen dilakukan,” secepatnya disegel sampai IMB, IPR dan HO dikantongi PT Megapolitan. Jangan nanti warga demo karena permintaannya tidak ditanggapi, “tandasnya.

Terpisah, Kepala Bidang Wasdal, Teo’s mengungkapkan, pihaknya sudah melayangkan dua kali Surat Peringatan (SP 1 dan 2) kepada pihak depelover. Dalam surat itu tertera permintaan penghentian kegiatan sementara. Dalam waktu dekat,pihaknya akan menyegel lahan tersebut  bersama Satpol PP. “Kami belum tahu jika masih ada kegiatan dimalam hari yang dilakukan. Senin ini kami bergerak untuk menyegel, karena Laporan dari Lurah telah diterima,” pungkasnya.

171 Total Views 2 Views Today

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*