PRESS RELEASE

HUMAS DAN PROTOKOL KOTA DEPOK, 10 Agustus 2011

Bertempat di Gedung Sabha Widya Makara  Universitas Indonesia ,Selasa (9/8) acara lepas sambut Kapolres  Kota Depok di selenggarakan. Lepas sambut Kapolres Kota Depok Kombes Pol. Drs. Fery Abraham ,MM kepada Kombes Pol.Drs.Mulyadi Kaharni, MSi  berlangsung dengan penuh suka cita. Hadir dalam acara tersebut unsur Muspida Kota Depok, Kepala Dinas , Kepala OPD,Ketua DPRD , Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua MUI ,serta Bhayangkari Polres Depok.

Acara di awali dengan sambutan oleh ketua Panitia, Ketua DPRD dan Tokoh Agama. Kapolresta Depok yang baru Kombes.Pol.Drs.Mulyadi Kaharni, MSi bercerita tentang sejarah perjalanan Beliau sehingga sampai ke Polresta Depok . Beliau memohon dukungan kepada Pemerintah Daerah maupun unsur-unsur yang terkait agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan maksimal.

Walikota Depok Nur Mahmudi Isma`il turut memberikan sambutan ,Beliau mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kombes.Pol.Drs.Fery Abraham,MM selama masa jabatannya sebagai Kapolresta Depok, telah memimpin,membimbing,melakukan koordinasi,dan instalasi yang harmonis serta bersinergi. Kami memohon maaf apabila sinergi di Kota Depok yang belum optimal , namun Kami akan terus berusaha. “Saya mengucapkan selamat datang kepada Kombes.Pol.Drs.Mulyadi Kaharni,MSi semoga Kita dapat melanjutkan prestasi dan perjuangan selama kepemimpinan Drs .Fery Abraham,” tutur Beliau.

Nur Mahmudi juga menyampaikan petingnya membina kerukunan antar umat beragama. “Kota Depok mempunyai luas sekitas 20 ribu hektar yang terdiri dari berbagai agama di kalangan masyarakatnya. Hal tersebut memerlukan kearifan ,kebijaksanaan agar kondisi dapat teratasi dan terciptanya kerukunan antar umat beragama,” pungkas Beliau.

Mengakhiri sambutan ,orang nomor satu di Depok itu mengucapkan selamat jalan kepada  Kombes.Pol.Drs.Fery Abraham,MM dan selamat datang kepada Kombes.Pol.Drs.Mulyadi,MSi. Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Walikota dan Ketua DPRD kepada Kombes.Pol.Drs.Fery Abraham, MM.

KEPALA BAGIAN
HUMAS DAN PROTOKOL
SETDA KOTA DEPOK

HANI HAMIDAH, S.Sos. M.Si
PEMBINA
NIP. 19630627 198409 2 001