logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Halal Bihalal Yayasan Panti Fathul Khoir

Humas Protokol Setda Kota Depok
Press Release
Rabu, 10 Oktober 2012

Wakil Walikota Depok H M Idris Abdul Shomad hadiri halal bihalal di Yayasan Panti Fathul Khoir di Jalan Sumur Bandung Kelurahan Harjamukti Kecamatan Cimanggis, Rabu (10/10). Terlihat hadir Camat Cimanggis, Lurah Harjamukti, Kabid Disnakersos, Kabag Sosial, dan Mantan Wakil Walikota periode sebelumnya, Yuyun Wirasaputra.

Ketua Yayasan Bu Bariroh mengatakan, halal bihalal ini diadakan untuk meningkatkan kualitas para santri di Yayasan Panti Fathul Khair. “Acara ini juga diadakan untuk menjalin silaturahmi dengan Pemkot sehingga terjalin kerjasama untuk bersama-sama menyatukan dan mengangkat derajat anak yatim, fakir miskin dan anak jalanan di Kota Depok, khususnya di Panti Fathul Khair” ujar Bariroh.

Wakil Walikota menyambut baik ajakan tersebut dan meminta Disnakesos dan Bagian Sosial untuk membantu mengatasi permasalahan-permasalahan sosial di Kota Depok. “Kami siap membantu segala permasalahan sosial dengan menggandeng semua elemen, termasuk pihak swasta, sehingga bersama-sama bisa mengangkat derajat anak yatim, fakir miskin, dan anak jalanan” tutur Wakil Walikota yang mendo’akan semoga Allah memberkahi dan memberikan kekuatan kepada pengurus yayasan Panti Fathul Khair. (as/ols)

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*