Humas Protokol Setda Kota Depok
Press Release
Rabu, 10 Oktober 2012

Wakil Walikota Depok H M Idris Abdul Shomad hadiri halal bihalal di Yayasan Panti Fathul Khoir di Jalan Sumur Bandung Kelurahan Harjamukti Kecamatan Cimanggis, Rabu (10/10). Terlihat hadir Camat Cimanggis, Lurah Harjamukti, Kabid Disnakersos, Kabag Sosial, dan Mantan Wakil Walikota periode sebelumnya, Yuyun Wirasaputra.

Ketua Yayasan Bu Bariroh mengatakan, halal bihalal ini diadakan untuk meningkatkan kualitas para santri di Yayasan Panti Fathul Khair. “Acara ini juga diadakan untuk menjalin silaturahmi dengan Pemkot sehingga terjalin kerjasama untuk bersama-sama menyatukan dan mengangkat derajat anak yatim, fakir miskin dan anak jalanan di Kota Depok, khususnya di Panti Fathul Khair” ujar Bariroh.

Wakil Walikota menyambut baik ajakan tersebut dan meminta Disnakesos dan Bagian Sosial untuk membantu mengatasi permasalahan-permasalahan sosial di Kota Depok. “Kami siap membantu segala permasalahan sosial dengan menggandeng semua elemen, termasuk pihak swasta, sehingga bersama-sama bisa mengangkat derajat anak yatim, fakir miskin, dan anak jalanan” tutur Wakil Walikota yang mendo’akan semoga Allah memberkahi dan memberikan kekuatan kepada pengurus yayasan Panti Fathul Khair. (as/ols)