logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC, Kota Belimbing logodepokPertanyaan, saran dan konfirmasi mengenai pengaduan terkait Penerimaan CPNSD Depok TA. 2014 dapat menghubungi BKD dengan email: bkd@depok.go.id Telp. 021-29402279 logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Walikota Depok Menghadiri Wisuda Angkatan XI STAI Al Qudwah

Kamis, 10 November 2011

Press Release

Kamis (10/11) Sidang terbuka Senat Sekolah Tinggi Agama Islam Al Qudwah dilaksanakan di Balairung Budi Utomo Hotel Bumi Wiyata. Dengan agenda Wisuda Program Sarjana Kependidikan Islam dan Syariah Angkatan XI Tahun 2011, sejumlah 700 orang.

Acara ini dihadiri oleh Pengurus STAI Al Qudwah beserta jajaran, Walikota Depok Nur Mahmudi Isma’il¬† dan memberikan sambutan. Beliau mengucapkan selamat kepada para orang tua yang anaknya menjadi wisudawan dan wisudawati. Dan bagi para mahasiswa dan mahasiswi beliau menghimbau untuk selalu bersyukur dapat menyelesaikan studinya dengan baik, dan perjalanan ini tidak hanya sampai disini, masih panjang yang harus di lalui untuk meningkatkan derajat umat ini.

Sebagai momentum sejak tahun 2010-2011, pemerintah kota Depok lebih banyak berhasil meningkatkan berbagai macam tingkat pendidikan. Untuk  mata pelajaran agama Islam merupakan mata pelajaran pokok sekolah atau perkuliahan, dan ini harus di sebarluaskan ke seluruh umat Islam di Indonesia yang jumlahnya sebesar 91 persen , dan di Depok khususnya berjumlah 88 persen. Namun populasi masyarakat muslim ini kebanyakan adalah warga pindahan bukan merupakan kelahiran/asli Depok.

Untuk itu marilah kita ciptakan Islam menjadi agama yang nyaman, dengan menumbuhkembangkan rasa senang dan ikhlas dalam melaksanakan sholat, zakat, bekerja, menuntut ilmu, dan lain sebagainya. Terutama di bina sejak dari anak-anak sampai dengan dewasa. Dan ini membutuhkan kerja keras yang tidak sebentar. Maka dari itu, mari kita bersama saling memotivasi untuk dapat mengimplementasikan ilmu yang sudah di dapat dari perkuliahan tersebut, di dalam diri kita sendiri terlebih dahulu, anak-anak didik kita dan di tengah masyarakat pada umumnya.

Diharapkan para wisudawan dan wisudawati disini, memiliki pemikiran yang sama mengenai hal-hal diatas untuk dibawa ke daerahnya masing masing, tutur beliau. Dan juga berharap, semoga wisudawan dan wisudawati menjadi individu yang sukses dan berguna bagi bangsa, negara dan agama.

Selanjutnya untuk mengakhiri acara, Walikota dihibur oleh paduan suara murid-murid SMA dan SMP Al-Qudwah.

Kepala Bagian
Humas dan Protokol
Setda Kota Depok

HANI HAMIDAH, S.Sos.M.Si
NIP. 19630627 198409 2 001

320 Total Views 3 Views Today

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*