logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Pendaftaran Peserta Didik Baru 2013

Pendaftaran Peserta Didik Baru TK, SD, SMP, SMA dan SMK di Kota Depok akan segera dilaksanakan pada tanggal 1 s/d 3 Juli 2013 untuk calon peserta didik baru reguler, sementara untuk calon peserta didik baru dari keluarga miskin dan ABK dilaksanakan pada tanggal 17 s/d 20 Juni 2013.

Adapun persyaratan yang harus diserahkan bagi Calon Peserta Didik Reguler adalah harus memiliki SKHUN asli dan fotocopy yang telah dilegalisir oleh sekolah asal dan kartu keluarga asli dan fotocopy yang telah dilegalisir oleh kelurahan. Sementara untuk Calon Peserta Didik Dari Keluarga Miskin harus menyerahkan (1) Surat pernyataan miskin yang ditanda tangani oleh orang tua/wali dan diketahui oleh ketua RT dan RW sesuai domisili bagi calon peserta didik baru SD ; (2) Surat pernyataan miskin yang ditandatangani orang tua/wali dan diketahui ketua RT dan RW sesuai domisili, Surat Keterangan Miskin dari sekolah asal yang ditandatangani Kepala SD/MI/ Kesetaraan paket A dan diketahui Kepala UPT TK/SD, SKHUN asli dan fotocopy bagi calon peserta didik baru SMP; (3) Surat pernyataan miskin yang ditandatangani orang tua/wali dan diketahui Ketua RT dan RW sesuai domisili, Surat Keterangan Miskin dari sekolah asal yang ditandatangani Kepala SMP/MTs/ Kesetaraan Paket B, SKHUN asli dan fotocopy bagi calon peserta didik baru SMA/SMK; (4) Kartu Keluarga Kota Depok.

Mengenai tata cara pendaftarannya, untuk tingkat TK dan SD, orang tua langsung dapat mendaftarkan calon peserta didik baru ke sekolah tujuan, pendaftaran dilakukan secara tertulis dengan mengisi formulir yang telah disediakan di satuan pendidikan. Sementara untuk tingkat SMP, SMA dan SMK, pendaftaran dilakukan secara tertulis dengan mengisi formulir yang disediakan di tingkat satuan pendidikan yang terdekat dengan domisili. Bagi calon peserta didik baru yang lulus tahun pelajaran 2011/2012 atau yang berasal dari luar Kota Depok, pendaftaran dilakukan di Dinas Pendidikan Kota Depok. Adapun peserta didik baru dapat memilih maksimal 3 (tiga) sekolah dan dinyatakan mengundurkan diri apabila mencabut berkas pendaftaran.

Pengumuman hasil seleksi bagi Peserta Didik Baru dari Keluarga Miskin dan ABK akan diumumkan tanggal 26 Juni 2013, sedangkan untuk Peserta Didik Reguler akan diumumkan tanggal 4 Juli 2013.

Mengenai passing grade tahun ini yang sering ditanyakan oleh orang tua, Herry Pansila selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok mengatakan bahwa saat ini belum bisa diumumkan. ” Diharapkan para orang tua siswa bisa melihat passing grade tahun kemarin, karena mungkin nilainya tidak akan berbeda jauh dari tahun kemarin,” ujar mantan Kadis Kominfo Depok ini menghimbau.

820 Total Views 1 Views Today
Tags: ,
Ikuti komentar tulisan ini melalui RSS

60 komentar

  1. apakah bagi peserta yg bersekolah di jakarta tapi KK nya di depok hrus pindah rayon ?

  2. Call Center

    kepada sdr mutia yth

    jika di depok Calon peserta didik luar Kota Depok adalah calon peserta didik yang tidak terdaftar sebagai penduduk Kota Depok. untuk jakarta, mohon sdr mutia tanyakan kembali bagaimana JUKNIS nya ke DISDIK jakarta.

    terima kasih

  3. Dimanakh dapat dilihat hasil seleksi PPDB 2013
    Di situs http://ppdb.kemdikbud.go.id/kotadepok yang tampil adalah kota batam
    terima kasih

  4. Call Center

    kepada sdr rahmat yth

    mohon maaf untuk web skrng sedang kami usahakan ke Dinas terkait.

    terima kasih

  5. bagaimana cara mendaftar online SMAN di depok?

  6. bagaimana dengan, kartu keluarga jakarta tapi mendaftar sman di depok ?

  7. Call Center

    kepada sdr aji yth

    Mohon maaf untuk keterlambatan jawaban nya. untuk pendaftaran Online silahkan buka link ini: http://ppdb.kemdikbud.go.id/kotadepok/

    terima kasih

  8. Call Center

    kepada sdr hafitsa yth

    untuk calon siswa yang tidak terdaftar sebagai penduduk Kota Depok harus melakukan pendaftaran di Kantor Disdik Kota Depok, Graha Depok Mas, jalan Arief Rahman Hakim.
    Persyaratan yang diperlukan ialah menyerahkan: 1) formulir pendaftaran dari panitia yang telah diisi, 2) Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN) asli dan foto copy yang telah diligalisir, 3) sertifikat prestasi dari Dinas Pendidikan (Disdik ) jika ada, 4) Kartu Keluarga (KK) dan foto copynya yang telah diligalisir.

    terimakasih

  9. bagaimana cara mendaftar SMKN lewat online
    terimakasih,

  10. Call Center

    kepada sdr ranti yth

    untuk lebih lengkap nya, silahkan buka link ini: http://disdik.depok.go.id/

    terima kasih

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*