Dalam putaran Kedua pemilihan Gubernur DKI Jakarta yaitu Pasangan Foke Nara (1) dan Jokowi Ahok (3), KPUD DKI Jakarta  memasang baleho tersebut di perempatan Cinere tepatnya di depan Rumah Makan Padang Sederhana atau Pintu Masuk Perumahan Mega Cinere.

Pengakuan salah satu tukang ojek bernama Farid, bahwa baleho tersebut dipasang pada malam Senin tanggal 10 September 2012. Setelah pihak Kecamatan (Sekcam Cinere) menanyakan kepada Lurah Cinere (H. Sarmilih, S.Pd) via telepon dari lokasi, jawabannya bahwa baleho tersebut tidak berizin, setelah Sekcam melaporkan ke Ibu Camat Cinere (Ir. Hj. Widyati Riyandani)  via telepon karena sedang Rakor, diperintahkan untuk segera dicopot.

Ternyata bukan hanya satu baleho yang ada di wilayah Kelurahan Cinere  tetapi ada juga di wilayah Kelurahan Pangkalan Jati, untuk yang di wilayah Kelurahan Cinere sampai dengan berita ini diturunkan sudah dicopot oleh pihak Kelurahan Cinere dipimpin oleh Sekel Cinere (Tarmuji), sementara yang di wilayah Pangkalan Jati akan dicek dulu ke lokasi oleh Lurah Pangkalan Jati (Sugianto, SE). Ksm.Cn