logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Penertiban Reklame di Jalan Margonda

Pemerintah Kota Depok melarang iklan tak religius dipasang di Jalan Raya Margonda. Oleh karena itu salah satu iklan yang mempromosikan pewangi ketiak dengan model perempuan yang memperlihatkan ketiak diturunkan.

Menurut Kepala Dinas Tata Kota dan Pemukiman (Distarkim) Kota Depok, Nunu Heryana, visi Kota Depok sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP) Daerah Kota Depok 2006-2025 adalah Depok kota niaga dan jasa yang religius dan berwawasan lingkungan. Kata religius itu mengartikan bahwa segala sesuatu harus berlandaskan religius. Termasuk dalam penayangan iklan.

“Karena tidak sesuai dengan visi dalam RPJPD maka iklan itu kami turunkan. Sedangkan retribusinya akan dikembalikan,” katanya, di Balai Kota Depok, Kamis (10/11).
Dikatakan Nunu, ke depan pihaknya tidak akan memberikan izin terhadap iklan yang tak religius.

Wakil Wali Kota Depok, Idris Abdul Somad menjelaskan, sesuai dengan visi Kota Depok itu maka ketika ada masyarakat Depok yang protes tentang iklan tersebut akan ditanggapi.

“Sesuai dengan visi itu maka jika ada masyarakat yang menolak atau memprotes akan kami tanggapi. Iklan yang memperlihatkan ketiak wanita itu tak religius,” imbuhnya.

Dikatakan Idris, pemahaman mengenai iklan itu tidak religius akan ditanggapi berbeda oleh masyarakat. Sama halnya dengan pornografi. Sehingga menjadi debatebel. Di Barat, iklan dengan model perempuan tanpa busana tidak masalah. Bahkan di bawah iklan itu diberikan nomor telepon model tersebut.

Kepala Bidang Pengawasan dan Pengendalian Distarkim Kota Depok, Mateus da Silva, menyatakan selain iklan tak religius, iklan rokok juga dilarang dipasang di sepanjang Jalan Margonda. Kemudian iklan dalam bentuk horizontal.

“Reklame dalam bentuk sangat besar juga tidak diperbolehkan. Saat ini masih banyak iklan yang dipasang horizontal, karena itu akan dibongkar berbarengan dengan penataan Jalan Margonda,” tuturnya.

Dikatakan Mateus, saat ini terdata 2.191 reklame di Jalan Margonda. Terdiri dari 1042 reklame baru dan 1149 yang memperpanjang reklame. Kemudian 89 reklame yang dilimpahkan ke Satpol PP.

144 Total Views 1 Views Today

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*