logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Pekan Olahraga PKBM Se-kota Depok

Pekan Olahraga PKBM yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda Olahraga, Pariwisata, Seni dan Budaya Kota Depok dan Dinas Pendidikan Kota Depok, mempertandingkan 2 Cabang Olahraga yakni Lomba Gerak Jalan dan Pertandingan Futsal. Pekan Olah Raga PKBM ini merupakan kegiatan Perdana. Kendati baru Pertama kali diselenggarakan, Pekan Olahraga PKBM ini sambut dan di ikuti secara antusias oleh Warga Belajar PKBM yang ada di Kota Depok.

Terbukti pada pelaksanaan Lomba Gerak jalan yang diselenggarkan Dinas Pemuda Olahraga, Pariwisata, Seni dan Budaya dan Dinas Pendidikan pada sabtu pagi tanggal, 8 Desember 2012 bertempat di grand Depok City, dari 20 PKBM yang ada di Kota Depok yang mengikuti Kegiatan  ini sebanyak 17 PKBM. Lomba Gerak Jalan yang diselenggarkan dimulai dari jam. 07.00 Wib sampai dengan jam 10.00 Wib dengan jarak tempuh kurang lebih 5 Km. Acara gerak Jalan tersebut di buka oleh  Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Pariwisata, Seni dan Budaya Kota Depok Bpk. Drs. Asep Roswanda. M.Pd, di hadiri pula Ibu Hj. Lilis Latifah Komisi D, DPRD Kota Depok serta Dinas Pendidikan Kota Depok.

Dalam Lomba Gerak Jalan ini Panitia menetukan Kriteria untuk Penilaian yang akan dijadikan Acuan Penilaian untuk menentukan Pemenang. Setelah semua Peserta Gerak Jalan Tiba di Garis Finis dan beristirahat, para dewan Juri Lomba Gerak jalan mempertimbangkan Kriteria-kriteria Penilaian yang akhirnya keluar sebagai Peserta terbaik atau Juara Pertama jatuh kepada No. dada 11 Yakni PKBM TUNAS HARAPAN, juara ke 2 dengan NO. dada 12 yaitu PKBM BINA SUKMA sedangkan juara 3 jatuh kepada PKBM FATHUL KHOIR dengan No. dada 3.

Setelah melaksanakan Lomba Gerak Jalan para Peserta langsung menuju kelapangan Quadrant,Kampus LIA Margonda, untuk melaksanakan Cabang Olahraga yang ke 2 yakni pertandingan Futsal, pada pertandingan ini Panitia menerapkan sistim Gugur dan pada akhirnya keluar sebagai Juara 1 yakni PKBM TUNAS HARAPAN Juara ke 2 PKBM UTAMA dan Juara ke 3 jatuh kepada PKBM AN-NIZHOMIYAH, selain membawa pulang trophy para Pemenang juga mendapatkan Uang Pembinaan yang disediakan oleh Panitia.

Dengan berakhirnya pertandingan Futsal selesailah Pekan Olahraga PKBM se Kota Depok yang pertama , untuk kedepan para Warga Belajar PKBM mengharapkan agar kegiatan ini diselenggarkan dengan lebih meriah dan tidak hanya mempertandingkan  2 Cabang olahraga saja melainkan beberapa Cabang Olahraga Tambahan. dituturkan oleh seorang pengurus PKBM.

126 Total Views 4 Views Today
Tags: , , , ,

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*