logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

MUSREMBANG RKPD Pembahasan 11 Prioritas Pembangunan Kota Depok

Musrembang 13 Maret 2013

Kota Depok melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), Rabu, 13 Maret ¬†2013 di Hall Leonie Kinasih Resort Depok. ¬†Tema Musrenbang kali ini adalah ‚ÄúPembangunan Kota Depok Yang Lebih Fokus, Berkualitas, Efektif, dan Efisien Melalui Sinkronisasi dan Sinergitas Peran Stakeholder dalam Perencanaan Pembangunan Daerah Menuju Kota Depok Yang Maju dan Sejahtera‚ÄĚ.

Acara yang dibuka secara resmi oleh Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail ini turut dihadiri oleh Kepala Bkpp Wilayah 1 Bogor, Anang Sudarna yang hadir mewakili Gubernur Provinsi Jawa Barat,  Ketua DPRD Depok, H. Rintis Rianto dan Kepala Bappeda Kota Depok, H.M Misbahul Munir. Musrenbang kali ini membahas tentang sebelas prioritas pembangunan Kota Depok Tahun 2014, yaitu; 1) Peningkatan kualitas pelayanan publik; 2) Peningkatan tata kelola pemerintahan dan reformasi birokrasi; 3) Pembangunan infrastruktur dasar perkotaan; 4) Optimalisasi pendapatan dan pembiayaan pembangunan daerah; 5) Peningkatan penataan ruang dan linmgkungan hidup perkotaan; 6) Kreatif, inovatif dan prestasi masyarakat; Peningkatan potensi ekonomi lokal dan investasi daerah; 8) Peningkatan kualitas kehidupan keluarga, berbangsa dan beragama; 9) Peningkatan kesehatan, kesejahteraan sosial dan penanggulangan kemiskinan; 10) Peningkatan kualitas dan aksebilitas pendidikan berkarakter; 11) Ketahananan pangan.

‚Äú Dari pokok sebelas prioritas tersebut, kita bisa mengkaji lebih baik lagi karena ini adalah proses dari tersusunnya rencana pembangunan daerah akan datang. Saya juga berharap sinkronisasi yang nyata antara Pemerintah Kota Depok, Kabupaten dan Pemerintah Pusat, ‚ÄĚ ujar Nur Mahmudi dalam sambutannya.

Musrenbang RKPD Kota adalah forum antar pemangku kepentingan untuk menyelaraskan, mengklarifikasi, mempertajam dan menyepakati prioritas pembangunan/program/kegiatan Daerah yang telah diusulkan melaui Musrembang tingkat kecamatan dan Forum OPD. Hasil kesepakatan tersebut nantinya akan menjadi Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Daerah ( RKPD) tahun 2014. Acara ini akan berlangsung selama tiga hari, 13-14 Maret 2013. (Diskominfo/Rysko)

147 Total Views 1 Views Today

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*