logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

TKBM Khusnul Khotimah Menjelajahi Dunia lewat Google Maps

Tujuan fasilitasi MCAP adalah guna memperluas jangkauan layanan pemanfaatan telematika, serta memberikan kesempatan pemerataan pembelajaran e-literacy bagi warga yang belum terjangkau layanan tetap. Oleh sebab itu salah satu sasaran layanan MCAP adalah Sekolah Terbuka yang memiliki fasilitas terbatas. Rata-rata siswa sekolah terbuka tidak merasakan praktikum komputer, hingga kunjungan MCAP menjadi peristiwa yang dinanti-nanti.

Antusiasme yang besar ditunjukkan siswa Tempat Kegiatan Belajar Mandiri (TKBM) Khusnul Khotimah saat MCAP mengunjungi mereka pada hari Jumat (13/5/11).  Operator MCAP membimbing siswa memanfaatkan internet, mulai dari membuat email, mengenalkan manfaat email, browsing informasi, membuat blog, hingga menjajal berbagai aplikasi online seperti video conference melalui skype.

Salah satu yang menarik minat mereka adalah saat memanfaatkan fasilitas Google Maps, menjadi kesenangan tersendiri saat berhasil menemukan lokasi-lokasi yang dicari di seluruh penjuru dunia. “Wah sampai atap gedungnya kelihatan ya..”, demikian ungkap salah satu siswa yang merasa kagum dapat melihat atap gedung sekolahnya melalui satelit.

160 Total Views 2 Views Today
Tags: 

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*