logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC, Kota Belimbing logodepokPertanyaan, saran dan konfirmasi mengenai pengaduan terkait Penerimaan CPNSD Depok TA. 2014 dapat menghubungi BKD dengan email: bkd@depok.go.id Telp. 021-29402279 logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Penyerahan Dana Bantuan Posyandu dan Posbindu Di Kec. Sukmajaya

PRESS RELEASE

HUMAS DAN PROTOKOL KOTA DEPOK, 15 Juli 2010

Berdasarkan keputusan Walikota Depok No. 903/287/kpts/BPPKB/2010 dan No. 903/286/Kep/BPPKB/2010 tentang penetapan pembinaan dana bantuan oprasional posyandu dan posbindu dan tentang penetapan pembinaan dana bantuan sosial operasional posyandu maka Pemerintah Kota Depok menyiapkan dana sebesar Rp. 2.000.200.000,-. Dana tersebut disisihkan dari APBD dan akan dialokasikan untuk 950 posyandu dan 400 posbindu di Kota Depok.

Alokasi disetiap posyandu dan posbindu bervariatif sesuai dengan jumlah posyandu dan posbindu yang ada di Kecamatan. Kamis pagi (15/7) H. Nur Mahmudi Isma’il menyerahkan dana bantuan oprasional dan bantuan dana sosial posyandu dan posbindu di Kecamatan Sukmajaya. Besar dana yang diserahkan sebanyak Rp.36.000.000,- untuk 48 posbindu dan Rp. 252.000.000,- untuk 126 posyandu. Hadir dalam penyerahan Anggota DPRD, Ketua TP PKK Kota Depok, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana, Ketua TP PKK Kecamatan Sukmajaya, Camat Sukmajaya, Lurah se-Kecamatan Sukmajaya, Anggota PKK se-Kecamatan Sukmajaya, dan para kader posyandu serta posbindu Kecamatan Sukmajaya.

Walikota mengatakan penyerahan dana adalah sebagai stimulant dari komitmen Pemerintah untuk mewujudkan fungsi dan kinerja posyandu dan posbindu sehingga dapat membantu Pemerintah dalam meningkatkan presentase IPM. “Meningkatnya IPM didukung oleh angka harapan hidup yang tinggi dan rendahnya kematian bayi, semua dapat terjadi karena para kader dan kegiatan yang telah diprogramkan berjalan dengan baik sehingga Kota Depok meraih peringkat kedua secara nasional dengan presentase IPM mencapai 78,68%” ujar Walikota. Walikota juga berterima kasih kepada para kader yang telah aktif dalam posyandu dan posbindu. Walikota berharap para kader tetap mempertahankan kinerjanya sehingga generasi di Kota Depok menjadi generasi yang unggul dan berkompeten. Diakhir sambutannya, Walikota juga menghimbau agar para kader membentuk satgas sampah dan memberantas sarang nyamuk agar terbebas dari DBD serta meningkatkan gizi balita agar terbebas dari gizi buruk.

KEPALA BAGIAN
HUMAS DAN PROTOKOL
SETDA KOTA DEPOK

HANI HAMIDAH, S.Sos. M.Si
PEMBINA
NIP. 19630627 198409 2 001

305 Total Views 1 Views Today
Tags: , ,
Ikuti komentar tulisan ini melalui RSS

2 komentar

  1. selamat malam kepada bpk walikota. sy hanya ingin memberitahu kpd bpk bhwa tgl 6 agustus 2010 salah satu kelompok pembudidaya ikan hias di daerah bojongsari akan mengikuti lomba pokdakan tingkat nasional mewakili kota depok dan propinsi jawa barat. tp sy sebagai penyuluh tidak mendapat perhatian dalam hal dana untuk melangsungkan acara tersebut. oleh karena itu sy mohon kebijakan, perhatian, dan pertolongan dari bapak. terimakasih spy qt dapat melaksanakan kegiatan tersebut semaksimal mungkin agar nama kota depok ttetap baik.

  2. posbindu di Kecamatan Sukmajaya lokasinya di mana ya? terima kasih

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*