logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Pedoman Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-66 Republik Indonesia Tahun 2011

Menindaklanjuti surat Menteri Sekretaris Negara selaku Ketua Panitia Negara Perayaan Hari-hari Nasional, Nomor  :  B-820/M.Setneg/KK.08/06/2011, tanggal 14 Juni 2011, perihal : Pedoman Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-66 Republik Indonesia Tahun 2011, dengan ini Kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut :
1.Tema dan Logo
a.Tema Peringatan Hari Ulang Tahun ke-66 RI Tahun 2011, adalah :
Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Tingkatkan Kesadaran Hidup dalam Ke-Bhinneka-an untuk Kokohkan Persatuan NKRI, Kita Sukseskan Kepemimpinan Indonesia dalam Forum ASEAN untuk Kokohkan Solidaritas ASEAN
b.Logo Peringatan Hari Ulang Tahun ke-66 RI (Terlampir)
c.Tema dan logo agar diperbanyak dan disosialisasikan kepada masyarakat luas.

2.Seluruh warga Kota Depok agar turut berpartisipasi memeriahkan peringatan tersebut  dengan :
a.Memasang spanduk, umbul-umbul dan lampu-lampu hias baik di rumah, pertokoan maupun perkantoran;
b.Mengadakan kegiatan-kegiatan bhakti sosial, lomba-lomba serta pembersihan lingkungan di wilayahnya masing-masing;
c.Bagi para pengelola Mall agar memberikan discount khusus atau voucher kepada konsumen, sehingga Gebyar HUT ke-66 RI Tingkat Kota Depok Tahun 2011 semakin meriah;

3.Penyelenggaraan acara hendaknya memperhatikan :
a.Pada tanggal 16 Agustus 2011, agar masyarakat Kota Depok mengikuti siaran langsung Pidato Kenegaraan Presiden RI baik melalui radio maupun televisi.
b.Upacara bendera tanggal 17 Agustus 2011 Tingkat Kota Depok akan dilaksanakan di Kantor Walikota Depok pada Pukul 09.00 WIB.
c.Bagi instansi baik pemerintah maupun swasta yang melaksanakan upacara di wilayah masing-masing agar membacakan sambutan Walikota Depok yang akan disiapkan oleh Pemerintah Kota Depok.
d.Penyelenggaraan acara-acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-66 RI dilaksanakan dengan berlandaskan tema dan logo yang sudah ditentukan, dirayakan secara meriah dan khidmat, diusahakan sehemat mungkin pembiayaannya serta dengan memperhatikan situasi dan kondisi setempat.
e.Penyelenggaraan acara-acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-66 RI dilaksanakan dengan tidak mengganggu kegiatan ibadah di bulan suci Ramadhan.

4.Penyelenggaraan acara-acara hiburan hendaknya memperhatikan :
a.Perayaan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-66 RI agar dijadikan momentum sebagai sarana pendidikan dan hiburan bagi rakyat.
b.Penyelenggaraan acara-acara hiburan tidak hanya terpusat di tingkat Kota, tetapi menyebar ke wilayah kecamatan dan kelurahan hingga ke RT/RW agar masyarakat di wilayah tersebut ikut menikmati dan berpartisipasi secara optimal.
c.Panitia penyelenggara harus berkoordinasi dengan unsur-unsur/aparat keamanan dalam setiap penyelenggaraan acara-acara hiburan agar keseluruhan acara dapat berlangsung secara tertib, aman dan lancer.
d.Mendorong seluas mungkin prakarsa dan kreativitas masyarakat dalam penyelenggaraan acara-acara peringatan serta mengedepankan hiburan khas daerah/tradisionil, sehingga hakekat peringatan dari masyarakat oleh masyarakat dapat benar-benar terwujud.

5.Sesuai dengan ketentuan pasal 7 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 24 Tahun 2009 tentang bendera, bahasa, dan lambang negara serta lagu kebangsaan, agar mengibarkan Bendera Sang Merah Putih selama lima hari berturut-turut, mulai tanggal 14 Agustus 2011 sampai dengan tanggal 18 Agustus 2011.

WALIKOTA DEPOK

H. NUR MAHMUDI ISMA’IL

179 Total Views 2 Views Today
Tags: 
Ikuti komentar tulisan ini melalui RSS

Satu komentar

  1. MERDEKA-Training Motivasi REMAJA;

    Dalam rangka ikut memeriahkan hari kemerdekaan RI, pada 17 Agustus 2011, http://www.nahnoe.com mengadakan pelatihan motivasi remaja dengan Tema: Generasi EMAS yang taqwa, jujur dan cerdas di Vila Pertiwi Cluster Gardenia, Blok AF-11, Jalan Raya Bogor Km.37, Cilodong DEPOK.

    Peserta remaja diatas usia 15 tahun. Tempat terbatas tidak dipungut biaya. Harap membawa alat dan buku tulis. Berpakaian sopan. Pendaftaran ditutup 16 Agustus 2011, pukul 12.00 WIB. silakan email ke: redaksi@nahnoe.com

    Trainer: Drs.Muhammad Karyanto Sumarto,MM,Ustadz Ibu Agil, SHI, Ustdaz Zaenal Muttaqin

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*