logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC, Kota Belimbing logodepokPertanyaan, saran dan konfirmasi mengenai pengaduan terkait Penerimaan CPNSD Depok TA. 2014 dapat menghubungi BKD dengan email: bkd@depok.go.id Telp. 021-29402279 logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

RSUD Kota Depok Raih Piala Citra Pelayanan Prima Tingkat Nasional

PRESS RELEASE
HUMAS DAN PROTOKOL KOTA DEPOK, 15 Desember  2010

RSUD Kota Depok kembali memperoleh prestasi yang gemilang di tahun 2010 ini, dengan mendapat piala Citra Pelayanan Prima tingkat Nasional. Rabu (15/12) bertempat di Istana Wakil Presiden RI, Direktur RSUD Kota Depok Dr. Sity Kunarisasi, MARS akan menerima Piala Citra Pelayanan Prima yang diserahkan oleh Wakil Presiden Boediono dan disaksikan oleh Menpan, Walikota Depok serta Kepala Daerah lainnya yang daerahnya juga mendapat piala citra. Piala Citra Pelayanan Prima merupakan apresiasi dari realisasi standar pelayanan publik yang diberikan berdasar pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara, Nomor: PER/20/M.PAN/04/2006, tentang pedoman penyusunan standar pelayanan publik; Nomor: PER/25/M.PAN/05/2006, tentang pedoman penilaian kinerja unit pelayanan publik; dan Nomor: PER/25/M.PAN/2/2004, tentang pedoman umum penyusunan indeks kepuasan masyarakat untuk pelayanan instansi pemerintah.
Piala Citra Pelayanan Prima merupakan piala pelayanan nasional dengan penilaian dari Kementerian Negara Pendayagunaan Aparatur Negara. Sebelumnya RSUD menempati peringkat pertama se-Jawa Barat sebagai rumah sakit yang cepat tanggap dalam memberikan pelayanan kepada pasien.¬† ‚ÄúUntuk tingkat Jawa Barat Citra Penilaian Prima RSUD Depok menempati posisi pertama dan kini RSUD Depok berhasil menjadi salah satu dari 82 yang mendapat piala dari Menpan. Dari 82 yang mendapat piala di seluruh Indonesia, 3 diantaranya berasal dari Provinsi Jawa Barat, yang tentunya Kota Depok ikut menyumbangkan satu piala‚ÄĚ ungkap Direktur RSUD Kota Depok Dr. Sity Kunarisasi, MARS.
Sebelumnya RSUD Kota Depok telah memperoleh Sertifikat Akreditasi Rumah Sakit. Status akreditasi rumah sakit untuk RSUD Kota Depok adalah penuh tingkat dasar untuk 5 (lima) pelayanan, yaitu Administrasi dan Manajemen, Pelayanan Medik, Pelayanan Gawat Darurat, Pelayanan Keperawatan, Rekam Medik. Selain itu, di tahun 2009, RSUD Kota Depok juga telah memperoleh Sertifikat ISO 9001:2008 tentang Sistem Manajemen Mutu yang diterima dari Badan Sertifikasi TUV NORD INDONESIA. Standar ISO 9001:2008 bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penerapan sistem yang efektif termasuk proses untuk koreksi sistem secara berkesinambungan dan jaminan kesesuaian dengan persyaratan pelanggan, regulasi dan peraturan perundangan yang berlaku.

‚ÄúSaya sangat bersyukur atas prsetasi yang telah diraih oleh RSUD, walaupun usianya baru dua tahun tapi sudah banyak hal yang bias diraih dan membanggakan. Ini merupakan amanah yang harus dipikul bersama agar RSUD dapat lebih maju lagi dan dapat meraih prestasi lainnya yang dapat mengharumkan nama Kota Depok‚ÄĚ ungkap Kun. Kun berharap dengan diraihnya piala citra pelayanan publik dan berbagai prestasi lain yang telah diraih, RSUD Kota Depok semakin maju dan dapat dikelola secara bermutu serta profesional dan selalu memberikan pelayanan optimal sekaligus prima pada masyarakat di bidang kesehatan.

KEPALA BAGIAN
HUMAS DAN PROTOKOL
SETDA KOTA DEPOK

HANI HAMIDAH, S.Sos. M.Si
PEMBINA
NIP. 19630627 198409 2 001

148 Total Views 1 Views Today
Tags: 
Ikuti komentar tulisan ini melalui RSS

Satu komentar

  1. asalam wrwb bagi pegawai rsud kota depok yang belum memiliki rumah datang saja ke perumahaan byzantium bebas uang muka.

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*