Musyawarah Harga Pembebasan Tanah Tol Depok-Antasri yang berlangsung hari  Senin, 16 Juli 2012 bertempat di Aula Komplek BPK Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere. Kegiatan ini di buka Oleh Asisten Tata Praja Kota Depok yang juga menjabat Wakil Ketua P2T Kota Depok, hadir  Kepala Bagian Pemerintahan, Sekcam Cinere, Lurah Gandul, Kasi Trantib Kecamatan, Danramil Limo-Cinere dan Kapospol Kelurahan Gandul.

Musyawarah Harga Pembebasan Tanah Tol Depok Antasari menurut Tim Pengadaan Tanah Kementerian Pekerjaan Umum (Bapak Sugandi, SE) yang terkait dengan Tol Depok-Antasari ada 3 wilayah administrasi yaitu Jakarta Selatan,Kota Depok dan Kabupaten Bogor, untuk jakarta Selatan sudah selesai tahapan berikutnya yaitu Kota Depok.

Untuk wilayah Kecamatan Cinere ada 2 wilayah Kelurahan yang terkena jalan Tol tersebut yaitu Kelurahan Gandul dan Kelurahan Pangkalanjati Baru, Kelurahan gandul mendapat kesempatan pertama dalam melakukan musyawarah ini yang rencananya juga dalam minggu-minggu ini dilanjutkan ke Kelurahan Pangkalanjati Baru. Menurut catatan Bapak Asmawih bahwa di Kelurahan gandul ada 112 bidang namun di daftar Kementerian Pekerjaan Umum hanya 110 bidang, yang belum terdaftar yaitu atas nama Bapak Masturo dan Bapak Murjan. (Ksm.Cn)