logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Depok Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Depok digelar Selasa (16/8) di Gedung DPRD Kota Depok. Wali Kota Depok Nur Mahmudi Isma`il , Wakil Walikota Depok KH.Idris Abdul Somad, Muspida, Sekretaris Daerah dan jajarannya, 44 anggota DPRD, dan Siswa , Guru, Pengusaha berprestasi hadir dalam acara tersebut untuk bersama-sama mendengarkan pidato kenegaraan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Dalam pidatonya ,Bapak Susilo Bambang Yudhoyono mengingatkan kita akan peristiwa Rengas Dengklok , sebuah peristiwa yang mengawali terjadi nya proklamasi kemerdekaan oleh Presiden Indonesia yang pertama Bapak Soekarno. Beliau menegaskan bahwa “esensi kemerdekaan adalah kita harus terus berjuang untuk meraih prestasi ,meneruskan perjuangan para pahlawan nasional , bersatu untuk menyelesaikan segala masalah yang dihadapi Indonesia. Tidak hanya upacara seremonial tahunan tetapi Kita harus menghayati dan mensyukuri kemerdekaan yang diperoleh Negara Republik Indonesia, “tutur Beliau.

“Saya pastikan Negara Indonesia tidak dalam keadaan diujung jurang dan tidak menuju kebangkrutan ,kita dapat mengatasi disintegrasi , dan desentralisasi telah terealisasi secara luas . Negara Indonesia adalah Negara yang berdasarkan Supremasi Hukum (Rule Of Law) ,berada diatas lembaga dan seluruh warga Negara Indonesia harus tunduk kepada hukum tanpa terkecuali. KPK harus bersih , pemberantasan korupsi, pemberantasan terorisme terus dilakukan. Pembebasan Km Siaga oleh perompak Somalia menjadi contoh nyata dan pengabdian dari TNI Indonesia. Saya berharap buah pembangunan dapat dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia dengan asas keberlanjutan. Peningkatan kesejahteraan umum dari tahun-ketahun terus dilakukan ,seperti adanya program Jamkesmas. Indonesia sebagai tuan rumah ASEAN membawa dampak yang positif dan dampak yang negative.  Indonesia adalah negara kuat yang mampu bersaing ketingkat global dengan semangat bhineka tunggal Ika, “kata Presiden.

Setelah mendengarkan pidato kenegaraan yang dibawakan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono , seluruh hadirin melakukan doa bersama .

Acara diakhiri dengan pembacaan para Siswa Kota Depok yang berprestasi, Guru Berprestasi, Pengusaha berprestasi dan pemenang lomba keluarga sakinah oleh Ketua DPRD  Depok.


KEPALA BAGIAN
HUMAS DAN PROTOKOL
SETDA KOTA DEPOK

HANI HAMIDAH, S.Sos. M.Si
PEMBINA
NIP. 19630627 198409 2 001


120 Total Views 3 Views Today

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*