Toga adalah singkatan dari tanaman obat keluarga. Taman obat keluarga pada hakekatnya sebidang tanah baik di halaman rumah, kebun ataupun ladang yang digunakan untuk membudidayakan tanaman yang berkhasiat sebagai obat dalam rangka memenuhi keperluan keluarga akan obat-obatan. Kebun tanaman obat atau bahan obat dan selanjutnya dapat disalurkan kepada masyarakat , khususnya obat yang berasal dari tumbuh-tumbuhan.

Berbicara tentang pemanfaatan tanaman obat atau bahan obat alam pada umumnya sebenarnya bukanlah merupakan hal yang baru. Sejak terciptanya manusia di permukaan bumi, telah diciptakan pula alam sekitarnya mulai  saat itu pula manusia mulai mencoba memanfaatkan alam sekitarnya untuk memenuhi keperluan alam kehidupannya, termasuk keperluan akan obat-obatan dalam angka mengatasi masalah-masalah kesehatan yang dihadapinya. Kenyataan menunjukkan bahwa dengan bantuan obat-obatan asal bahan alam tersebut, masyarakat dapat mengatasi masalah-masalah kesehatan yang dihadapinya. Hal ini menunjukkan bahwa chat yang berasal dari sumber bahan alam khususnya tanaman telah memperlihatkan peranannya dalam penyelenggaraan upaya-upaya kesehatan masyarakat.

Bertempat di Rw. 1 Kelurahan Duren Seribu Kecamatan Bojongsari dilaksanakan lomba  pemanfaatan hasil Tanaman Obat Keluarga (Toga) tingkat Nasional tahun 2012, Selasa(17/4) yang dihadiri Walikota Depok, Ketua TP PKK Kota Depok, OPD, para Camat, Lurah sekecamatan Bojongsari, Tokoh Masyarakat .   Kelompok Wanita Tani KWTT. Prima Jaya Mandiri mewakili Jawa Barat di tingkat nasional. Perlu diketahui, kelompok ini sebelumnya sudah meraih Juara I tingkat Jawa Barat dan berhak mewakili Provinsi Jawa Barat  berlomba di tingkat nasional. Peserta nasional yang dinilai adalah Batam, Jakarta Barat, Kalimantan Timur, Bali , Payakumbuh dan Depok , Jawa Barat. Produk unggulan dari kelompok tani ini adalah  Riyamavera/Mayarivera. Riyamavera/Mayarivera merupakan produk minuman sehat dan segar yang berkhasiat dan bermanfaat pada tubuh manusia karena didalamnya mengandung karbohidrat, vitamin, enzim, asam amino dan mineral. Produk ini terbuat dari daging lidah buaya sitanaman ajaib Organik yang higienis dan terbebas air logam, bakteri coli maupun bau tidak sedap.

Manfaat Lidah Buaya antara lain : obat anti kejang dan demam anak, mengatur keasaman lambung, meningkatkan kinerja lambung, mengobati luka di dinding usus, mengobati sakit perut, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghilangkan keletihan dan stress, bahan pembersih tubuh, menstabilkan kolesterol darah dan memperlambat penuaan dini.