logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Pembebasan Lahan Tol Depok-Antasari Dimulai

Pembebasan lahan Jalan Tol Depok-Antasari (Desari) akan dimulai. Rencananya, pembebasan lahan ini akan diawali dari kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere.” Saat ini Pemkot Depok sudah melakukan pendataan bangunan dan tanaman. Panitia Pengadaan Tanah (P2T) sudah mendata, yakni 400 bidang di Pangkalan Jati Baru dan 90 Bidang di wilayah gandul yang sudah bisa dibebeskan,” kata Asisten Tata Praja Pemkot Depok, Sayid Kholid kepada Radar Depok, kemarin.

Sayid –sapaannya- menjelaskan, pembangunan Jalan Tol Desari dengan panjang 22,82 kilometer akan dikerjakan dalam tiga tahap. Tahap pertama, jelasnya, sepanjang 6,85 km. yang akan dimulai dari Antasari hingga Cinere. Tahap Kedua sepanjang 6,3 km berjalan dari wilayah Cinere hingga Sawangan. Sedangkan tahap ketiga sepanjang 9,44 km, dari sawangan hingga Bojonggede. “Pembebasan lahan tol tersebut dimulai dari Kelurahan Pangkalan Jati,” tegasnya.

Selain diharapkan mampu mengurai kemacetan, sambungnya, jalur tol ini dapat meningkatkan perekonomian dan menguatkan visi-misi Depok sebegai kota jasa dan perdagangan. “Dengan demikian akan semakin banyak investor yang menanamkan modal di Depok,” ungkapnya.

Terpisah, salah satu warga Kelurahan Pangkalan Jati, Syahroni mengutarakan, pembebasan lahan harus sesuai dengan keinginan warga. Sebab, dikelurahan Pangkalan Jati, umumnya banyak perumahan yang telah memiliki surat-surat yang lengkap. Maka tak heran apabila warga meminta harga yang tinggi. “Disini kebanyakan perumahan,” tuturnya.

285 Total Views 1 Views Today
Ikuti komentar tulisan ini melalui RSS

2 komentar

  1. Mohon bisa diinformasikan perumahan2 di seluruh depok mana saja yang akan terkena pembebasan lahan untuk Tol ini. Kalau bisa tolong ditampilkan juga peta jalur tol yang akan dibangun di depok. Saya yakin banyak yang membutuhkan informasi ini, baik yang sudah memiliki properti di depok atau yang berencana membeli properti.

    Terimakasih sebelumnya.

  2. kepada sdr Erlando
    yang terhormat
    terimakasih atas partisipasinya dalam website Pemkot Depok
    mengenai permohonan tersebut, dapat langsung mengajukan ke DISTARKIM di gedung baleka Jl. Margonda Raya No. 54 Depok
    terimakasih
    call center

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*