logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Dispora Adakan Kemah Bakti Pemuda Di Situ Sawangan

Sebanyak 80 puluh pemuda kota Depok mengikuti Kemah Bakti Pemuda di Kawasan Situ Sawangan, mulai 17-19 November 2011. Para pemuda tersebut, sebelumnya terpilih melalui penyaringan yang dilakukan Dinas Pemuda Olah raga Seni dan Budaya (Disporasenbud) Kota Depok. Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan semangat nasionalisme, yang dirasakan mulai surut di kalangan pemuda kota Depok. Demikian dikatakan oleh kepala Disporasenbud, Asep Rowanda, saat membuka kegiatan itu, “Kegiatan ini untuk memperingati Hari Sumpah pemuda beberapa waktu lalu,” jelasnya.

Adapun peserta, merupakan perwakilan dri sebelas kecamatan di Kota Depok dengan usia diantara 16-30 tahun. Tidak hanya spirit nasionalisme yang diajarkan. Melainkan beberapa aspek lainnya, seperti hokum dan lingkungan. Beberapa narasumber kompeten sengaja memberika materi bagi peserta, seperti dari Polres Depok, Kodim 0508, Badan Narkotika Kota (BNK) Depok, Badan Lingkungan Hidup (BLH) kota Depok, serta dinas terkait lainnya. “Banyak materi yang diajarkan bagi peserta,” ucapnya.

Asep menuturkan, dalam kegiatan ini pihaknya sengaja menggandeng beberapa unsur kepemudaan seperti Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Depok beserta Karang Taruna. Seluruh peserta tidak dikenakan biaya sepeser puun. Diharapkan, usai mengikuti kegiatan ini seluruh peserta bisa membagi ilmu yang didapat bagi seluruh remaja di tempat tinggal setiap peserta.

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*