logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC, Kota Belimbing logodepokPertanyaan, saran dan konfirmasi mengenai pengaduan terkait Penerimaan CPNSD Depok TA. 2014 dapat menghubungi BKD dengan email: bkd@depok.go.id Telp. 021-29402279 logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

April, Perda Pendidikan Tuntas

DPRD Kota Depok menilai naskah Rancangan Peraturan Daerah ( Raperda ) Pendidikan masih belum dapat merangkai seluruh persoalan mendasar pendidikan yang ada di Depok. Pasalnya, apa yang terdapat pada naskah raperda ini tidak mencantumkan visi dan misi pendidikan Kota Depok. Untuk itu, DPRD dalam hal ini Komisi D dan Badan Legislasi, berniat untuk mengajukan raperda ini menjadi raperda inisiatif dewan.

Anggota Komisi D DPRD Kota Depok Sri Rahayu Purwitaningsih menjelaskan, apa yang terdapat pada naskah raperda ini tidak sejalan atau tidak in line dengan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah 2006 – 2025. “ Visi dan misi ini harus menyeluruh, secara logika, apa yang menjadi naskah saat ini, kami nilai hanya mengakomodinir sisi teknis dan taksis saja. Lebih seperti visi dan misi Dinas Pendidikan Kota Depok., bukan visi dan misi pendidikan secara keseluruhan,” tegasnya.

Melihat keadaan naskah raperda ini, Komisi D bersama dengan Badan Legislatif akan mengusulakan raperda pendidikan menjadi raperda inisiatif dewan. Untuk itu, jika raperda telah memasuki tahap final, maka Komisi D dan Badan Legislatif akan mengajukan kepada Ketua DPRD, dimana nanti akan dirumuskan dalam Badan Musyawarah ( Banmus ).

“ Dari Banmus ini akan dibicarakan, apakah disetujui menjadi raperda inisiatif dewan atau tidak. Syarat untuk menjasi raperda inisiatif ini adalah harus diajukan minimal lima anggota DPRD. Kami tidak ingin main – main, karena kami ingin merombak semuanya dari awal lagi,” tutur Yayu.

Yayu menilai, karena berangkat dari visi dan misi yang tidak jelas, maka arah ke depannya untuk pendidikan di Kota Depok menjadi tidak dapat merangkum semua permaslahan pendidikan di Kota Depok. Namun, ia meminta, didorongnya raperda pendidikan menjadi raperda inisiatif, jangan dipandang DPRD mengambil alih tugas Dinas Pendidikan. “ Kami tidak mau main – main dalam menuntaskan Perda Pendidikan ini. Target kami harus selesai pada masa persidangan pertama pada akhir April

204 Total Views 1 Views Today
Tags: 

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*