logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC, Kota Belimbing logodepokPertanyaan, saran dan konfirmasi mengenai pengaduan terkait Penerimaan CPNSD Depok TA. 2014 dapat menghubungi BKD dengan email: bkd@depok.go.id Telp. 021-29402279 logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Walikota Buka Pekan Olahraga Depok 2012

Press Releas

Rabu, 18 April 2012

Dalam rangka memeriahkan dan menyongsong hari jadi Kota Depok yang ke-13, Pekan Olahraga Kota Depok digelar. Rabu (18/4) Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma`il membuka sekaligus ikuti gerak jalan bersama di Kawasan Grand Depok City. Acara ini dihadiri pula oleh Wakil Walikota Depok KH. Idris Abdul Somad, Para Kepala OPD, Camat dan Lurah, Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Pariwisata dan Seni Budaya, Unsur Muspida Kota Depok, Para Peserta dari Perwakilan Seluruh OPD, Instansi Vertikal dan Perwakilan Muspida Kota Depok. Seluruh Kepala OPD, Perwakilan instansi Vertikal, dan Perwakilan Muspida Kota Depok melakukan gerak jalan bersama di kawasan Grand Depok City bersama seluruh peserta dengan rute sepanjang 6 km.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Seni Budaya, Asep Roswanda menyampaikan latar belakang dilaksanakan Kegiatan ini adalah dalam rangka memeriahkan dan menyongsong HUT Ke-13 Kota Depok. Pekan Olahraga Kota Depok ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan pegawai dari sisi kesehatan, memupuk tali silaturahmi sesama pegawai Pemerintah Kota Depok, meningkatkan rasa kekeluargaan sehingga memberikan dampak yang positif terhadap kinerja, juga untuk mencari bibit atlet Kota Depok untuk dapat mengikuti POR Tingkat Jawa Barat.

Asep Roswanda menjelaskan bahwa POR Kota Depok ini akan berlangsung selama 3 hari, yaitu dari Rabu-Jum`at 18- 20 April 2012. Akan ada 4 bidang olahraga yang dilombakan yaitu:
–¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬† Lomba Gerak jalan yang bertempat di kawasan Grand Depok City.
–¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬† Lomba Futsal yang bertempat di Lapangan Futsal Quadrant LIA Margonda.
–¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬† Lomba Bulu Tangkis di GOR Ratu Jaya.
–¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬†¬† Lomba Catur di Balai Rakyat Depok I, jalan Bangao, Depok Jaya.

Dengan jumlah peserta masing- masing Gerak Jalan 68 Regu, Futsal 36 regu, Bulu Tangkis 48 regu, dan catur 24 regu. Sebanyak 51 (1424 orang) dari seluruh instansi termasuk, kecamatan, kelurahan, instansi vertical dan unsur muspida mengikuti perlombaan ini, “jelasnya.

Sementara itu Walikorta Depok dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada unsur MUSPIDA, instansi vertical, dan seluruh pegawai dari OPD di Kota Depok yang telah ikut berpartisipasi mengikuti lomba dalam rangka memeriahkan HUT Ke-13 Kota Depok. Walikota juga mengajak Para Kepala MUSPIDA dan Instansi Vertikal di Kota Depok untuk bertanding dengannya, dalam perlombaan diantara 4 bidang olahraga tersebut.

Kegiatan ini diharapkan mampu memeriahkan dan menyongsong Kota Depok menuju 13 tahun. Semoga diangka ke 13 tahun ini  menjadi angkan dan tahun  yang mensukseskan dan membawa Kota Depok semakin maju. Mari bersama Kita kokohkan semangat, tekad, dan meningkatkan pestasi dan kinerja, “ tuturnya.

Beliau juga menyampaikan bahwa Kota Depok memiliki program andalan penertiban dan peningkatan kualitas, terkait soal kebersihan dan Kota Layak Anak.

Tak lupa Walikota mengingatkan kembali Program ODNR (One Day No Rice ) kepada para hadirin. Beliau mengajak hadirin agar mengurangi konsumsi beras dan menghentikan konsumsi terigu, demi mencapai kesehatan dan mensejahterakan petani penghasil bahan lokal non beras.

Kepala Bagian
Humas dan Protokol
Setda Kota Depok
Diah Sadiah, S.Sos.MSi

223 Total Views 1 Views Today
Tags: , ,

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*