logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Meriahkan HUT Pramuka Ke-52, 30 Regu Pramuka Jelajahi Kota Depok.

pramukeeSebanyak 30 regu Pramuka Penggalang yang terdiri dari 20 regu putri dan 10 regu putra melakukan jelajah kota Depok, Selasa (18/06/2013). Selain untuk memeriahkan HUT Pramuka ke-52, kegiatan ini dilakukan untuk melatih anggota Pramuka agar lebih mencintai lingkungan juga mengenal kondisi dan lingkungan di Depok. “Kegiatan ini dibagi menjadi lima pos, masing-masing pos memiliki uji kompetensi keterampilan pramuka bagi regu pramuka penggalang,” ujar Sariyo Sabani, selaku Kepala Kwartir Cabang (Kawarcab) Depok.

Kegiatan ini dimulai di Pos 1 yang berada di Kantor Balaikota Depok, di pos ini para anggota pramuka penggalang diberikan motivasi untuk menumbuhkan keberanian mereka. Bentuk motivasi berupa tausiah agama dari Istri Wakil Walikota Depok, Elly Farida. Ā Mereka pun diajak untuk dapat berani tampil berdialog dihadapan puluhan regu pramuka penggalang lainnya.

“Pos 2 berada di Kantor Badan Narkotika Nasional Kota Depok di Sukmajaya. Anggota Pramuka harus tahu tentang tugas dan peranan BNN, yaitu untuk menangani peredaran narkotika khususnya di Depok. Karena itu, mereka pun harus juga paham bahwa zat adiktif tersebut janganlah dikonsumsi khususnya oleh generasi muda,” tambah Sariyo.

Selain anggota Penggalang, pada Jelajah Kota ini para anggota pramuka Siaga pun turut andil dalam menyemarakkan HUT Pramuka Ke 52 ini. ” Pramuka Siaga dipusatkan melakukan lomba tari di Pusat Perbelanjaan Depok Town Square (Detos) dihari yang sama, ” katanya.

Pada kegiatan di Detos itu anggota penggalang pun turut hadir untuk melihat pertunjukkan adik-adik pramuka siaga tersebut. “Karena pos terakhir bagi penggalang berada di Detos. Jadi, adik-adik pramuka siaga dapat menghibur kakak-kakak penggalang setelah berjibaku mengikuti jelajah kota Depok,” ujar mantan Kasat Pol PP Depok ini mengakhiri. (Diskominfo/Rysko)

111 Total Views 1 Views Today
Tags: , ,

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*