logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC, Kota Belimbing logodepokPertanyaan, saran dan konfirmasi mengenai pengaduan terkait Penerimaan CPNSD Depok TA. 2014 dapat menghubungi BKD dengan email: bkd@depok.go.id Telp. 021-29402279 logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Dinas Kependudukan Gelar Uji Coba Perangkat E-KTP

Petugas operator  melakukan  uji coba perekaman seluruh  sidik jari tangan penduduk dimulai dari tangan kanan kemudian tangan kiri  yang akan disimpan  di database kependudukan

Petugas operator  melakukan  uji coba  rekam foto retina mata  menggunakan perangkat dan sistem KTP elektronik dan disimpan ke dalam database kependudukan

Pengetesan perangkat dan sistem KTP elektronik yang dilaksanakan di Aula Lt.5 Kantor Walikota Depok , di Depok, Jum’at (19/8/2011).

205 Total Views 1 Views Today
Ikuti komentar tulisan ini melalui RSS

12 komentar

  1. kapan rencana realisasi e-ktp ?
    karena rencana awalkan awal agustus tapi sampai sekarang belum ada kejelasannya ?

    Kita cukup ganti Kartu Keluarga ajakan untuk mendukung e-ktp ini

  2. kepada bapak Jery apriano
    yang terhormat
    terimakasih atas partisipasinya dalam website pemkot Depok
    mengenai realiasasi E-KTP sesuai dengan surat edaran Menteri Dalam Negeri nomor 471.13/2927/SJ
    “setiap kota di Indonesia akan mengalami keterlambatan pendistribusian alat pembuatan e-KTP”
    oleh karena itu sampai saat ini didukcapil masih melakukan sosialisasi agar nanti saat sudah berjalan dapat berjalan dengan tertib.
    ketentuan dalam pembuatan e-KTP yang berlu dipersiapkan adalah:
    1. surat pengantar RT dan RW
    2. kartu keluarga
    3. KTP lama yang asli
    semoga informasi ini dapat membantu
    terimakasih
    hormat kami
    Dinas Komunikasi dan Informasi

  3. warga sangat berharap E-KTP
    Pengurusannya Aman dan Mudah

    Salam= warga………………..

  4. pak program KTP keliling masih berjalan atau sudah dihentikan ,, kalau masih berjalan tolong publish jadwal / bulan agustus nya dong,, terima kasih.

  5. btuh berapa lama dalam memproses penggantian ktp lama ke ktp yg baru… jika pendistributian ini terlambat sekiranyaaa sampai kapan….

  6. pak mau tanya
    1. didalam pembuatan e-ktp, warga yg masih memiliki KTP dan KK yg belum di keluarkan oleh disdukcapil depok (masih tanda tangan Lurah) apakah akan tetap dilayani ?

    2. mohon kiranya untuk jadwal pembuatan e-KTP di sharing di website ini, sehingga bisa kita informasikan ke warga sekitarnya pak

  7. pak!mau nanya??
    bagaimana kalau warga pindahan tetapi belum punya ktp sebelumnya????
    mohan penjaelasannya???

  8. kepada sdr/i Ahmad Sanusi
    yang terhormat
    terimakasih telah berpartispasi dalam website pemkot Depok.
    kami sarankan agar bapak mengurus surat keterangan pindah dari Dinas kependudukan dan catatan sipil, agar KTP baru dapat diperbahurui
    terimakasih
    Dinas komunikasi dan informasi

  9. Mohon informasi jadwal pelaksanaan e-KTP di wilayah Depok, terutama diwilayah kami Kelurahan Pondok Jaya. Kecamatan Cipayung.

    Terimakasih.

  10. saya dengar embuatan KTP keliling sdh tdk berjalan, kalau mau perpanjang langsung ke walikota bisa tdk??

  11. kepada Sdr/sdri Afina
    yang terhormat
    terimakasih atas partisipasinya dalam website pemkot Depok
    kami informasikan bahwa mobil KTP keliling bukannya tidak berjalan lagi, hanya saja petugas mobil keliling sedang diperbantukan untuk persiapan E-KTP. setelah E-KTP siap maka mobil keliling akan beroperasi kembali.
    terimakasih
    Dinas Komunikasi dan informasi

  12. pak saya mau nanya. saya dari daerah saat ini sedang kost di depok dan saya ingin membuat ktp di depok tetapi saya tidak punya surat pindah atau kk kira-kira bisa ga ya saya bikin ktp di depok. terus kalau saya langsung dateng aj ke kelurahanya bisa ga ya coz kl ke rt/rw dulu suka ribet.
    mohon infonya ya pak. makasih

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*