logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC, Kota Belimbing logodepokPertanyaan, saran dan konfirmasi mengenai pengaduan terkait Penerimaan CPNSD Depok TA. 2014 dapat menghubungi BKD dengan email: bkd@depok.go.id Telp. 021-29402279 logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Dinas Bimasda Akan Tindak Tegas Pembangunan Turap Tanpa Izin

Diduga melanggar Garis Sepadan Sungai (GSS) Kali Pesanggrahan, Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (Bimasda) Kota Depok, akan melakukan tindakan tegas kepada pengembang Perumahan Bukit Cinere Indah (BCI) di Kecamatan Cinere. Pasalnya turap pembangunan perumahan itu, melampaui GSS dan tidak mempunyai izin. Untuk itu, pekan depan Bimasda akan membongkar turap tersebut. Hal itu dikatakan Kepala Bidang Sumber Daya Air, Herry R Gumelar. “Laporannya sudah kami terima. Karena sudah melanggar dan menyempitkan Kali Pesanggrahan, maka akan kami bongkar, “ tegasnya.

Menurut Herry -sapaannya- perizinan pembangunan turap oleh BCI tidak pernah diajukan ke Bidang Sumber Daya Air. Bahkan, pihaknya sudah menyiapkan Satgas Banjir untuk membongkar turap kali itu. “Senin, kami siap membongkarnya. Jangan sampai badan kali pesanggrahan diserobot dan digunakan untuk pembangunan hunian, “ tukasnya.

Sebelumnya, Camat Cinere, Ahmad Syarifudin menjelaskan, telah melayangkan surat teguran kepada developer BCI yang terletak di RW 14 dan RW 16. Namun, teguran yang dilayangkan tidak pernah digubris developer BCI. “Jangan salahkan kami jika pembongkaran dilakukan Pemkot. Semua laporan sudah kami berikan ke Bimasda untuk ditindak lanjuti, “ bebernya. Sementara itu, Sales Manager BCI, Erwin Wijaya belum bisa memberikan keterangan terhadap pembongkaran turap oleh Bimasda. Melalui stafnya, Lela I menandaskan, jika pembongkaran itu dilakukan, maka Bimasda harus meminta izin dari Sales Manager BCI Pusat. “Kami hanya diberi mandat untuk membangunnya. Jika memang dibongkar maka harus izin dulu ke petinggi kami,” tandasnya.

190 Total Views 2 Views Today

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*