logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Bakti Sosial Mahasiswa Kedokteran UI

Mahasiswa Univesitas Indonesia dari Fakultas Kedokteran menggelar kegiatan bakti sosial berupa pengobatan massal, dan pemberian paket sembako kepada warga Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya Depok.

Sedikitnya, 300 mahasiswa angkatan 2011 ikut terlibat dalam kegiatan kali ini. Bakti sosial yang di gelar di lingkungan RT05/25, tepatnya di halaman SMK Cahaya, mendapat respon positif dari masyarakat sekitar. Itu terlihat dari animo masyarakat yang datang ke lokasi.

Selain pemberian paket sembako dan pengobatan massal, para mahasiswa juga menjual pakaian layak dengan harga terjangkau. Lurah Batijaya, Saiun, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan para calon dokter tersebut.

“Saya berharap kegiatan ini bisa terus berkelanjutan. Sebab, masyarakat merasa sangat terbantu, seperti diberikan pengobatan gratis semacam ini,” ucap Saiun. Hal senada diungkapkan oleh ketua LPM Baktijaya, M Yunus. Apa yang diberikan para mahasiswa, kata Yunus, dapat meringankan beban masyarakat. “Terutama bagi masyarakat kalangan bawah,” ucapnya.

Sementara itu, anggota Komisi DPRD, Andyarini Kencana Wungu yang turut hadir dalam kegiatan itu menuturkan, dewan khususnya dalam hal ini, menyambut baik terlaksananya kegiatan yang berjalan dengan lancar tersebut.“Kita berharap kegiatan seperti ini bisa diikuti mahasiswa dari perguruan tinggi lainnya,” kata Ninong-sapaannya. 

 

102 Total Views 1 Views Today
Ikuti komentar tulisan ini melalui RSS

2 komentar

  1. Mohon di tanggapi ,

    jika tidak merepotkan ,bisa lewat SMS untuk ditanggapi
    CP : 085694078470 ( hafiz )

  2. kepada sdr Hafiz
    yang terhormat
    terimakasih atas partisipasinya dalam website Pemkot Depok
    menjawab pertanyaan sdr tersebut, kami sarankan agar dapat membuat surat dan proposal kegiatan resmi dan dikirimkan ke DPRD kota Depok
    terimakasih
    call center
    Dinas Komunikasi dan Informatika

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*