logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Menghadapi Porda Di Bandung, Depok Tolak Beli Atlet

Dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Porda) XI tahun 2010 di Bandung Pembina KONI Kota Depok menolak diadakannya kegiatan beli atlet, sebab pihaknya menyakini sejumlah atlet internal Kota Depok berpotensi memboyong medali emas.

Pernyataan ini disampaikan secara tegas oleh Prihandoko (Pri) saat ditemui di Gedung Koni Jl. Merpati¬† Sabtu (20/2). “Dari 25 cabang olah raga yang diikutsertakan dalam Porda di Bandung nanti, Kota Depok akan mengikuti sebanyak 24 cabang olah raga,” ucapnya.

“Porda di Bandung yang diadakan pada bulan Juli nanti pastinya akan mengikutsertakan sejumlah atlet dari internal Kota Depok, jadi nggak ada istilahnya beli atlet, sebab kita sudah mampu,” tegas Pri.

Terkait dengan cabang-cabang olah raga yang diunggulkan menurut Pri dirinya optimis bahwa pada cabang olah raga seperti Bulu Tangkis, Golf, Panahan, Catur, Tae Kwon Do, Karate, Pencak Silat, Dayung dan beberapa cabang olah raga lainnya Depok bakal memboyong medali emas. “Sebab selama 5 bulan sampai Juli nanti, 177 orang atlet dimasukkan ke dalam training centre¬† dimana setiap atletnya diberikan dana sebesar 4 Juta Rupiah dan 5 Juta Rupiah untuk beberapa program seperti, tes kebugaran, monitoring proses latihan, dan uji coba cabang-cabang olah raga masing-masing,” terangnya.

“Harapan kami nggak muluk-muluk bahwa kita menginginkan tahun ini jumlah medali emas yang diboyong atlet Kota Depok lebih baik dari pada yang lalu,” ungkap Pri. (ASP)

102 Total Views 1 Views Today
Tags: , ,

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*