bekal bkdBadan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Depok menggelar acara pembekalan karakter Kepemimpinan dan Kinerja Aparatur Pemerintah di Aula Lantai 5 Balaikota Depok  pada Selasa (20/05/2014).

Pembekalan ini dihadiri sekitar 150 tamu undangan yang terdiri dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) seperti Kepala bagian, TU, Sekretaris Camat, Sekretaris Lurah, perwakilan dari seluruh Puskesmas di Kota Depok dan kepala UPT pendidikan.

Acara ini merupakan acara pembekalan ke-3 yang dilakukan BKD dengan menghadirkan Muchsinin sebagai pengisi tausiah dan keterkaitan pemimpin dalam masa Rasullulah.  Dalam pembekalan ini beliau menjelaskan arti sebuah karakter pemimpin yang baik dan bijaksana pada zaman Rasullulah.

Senada dengan hal tersebut,  Kepala BKD Harry Prihanto, Endra dari BKD, dan Edi Nurhadi dari Bagian Ortala menjadi narasumber di acara tersebut. Beliau menjelaskan setiap dinas yang bekerja di lingkungan masyarakat tiap wilayah Depok, mampu mencerminkan dan menerapkan kebijaksanaan seorang pemimpin yang cerdas agar masyarakat juga mendapatkan pelayanan yang profesional.

“Diharapkan dengan pembekalan ini, setiap aparatur pemerintah mampu menerapkan karakter kepemimpinan yang baik dan bijaksana, agar setiap individu aparatur pemerintah terbina dalam melayani masyarakat terutama warga Depok,” tandas Harry.  (Nita/ Diskominfo)