Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat dari Propinsi Jawa Barat akan melakukan penilaian di kota Depok pada hari Senin tanggal 24 September 2012. Sekolah yang akan dinilai adalah TK Lazuardi, SD Islam Dian Didaktika, SMP Negeri 11 Depok dan SMA Negeri 5 Depok. Keempat sekolah ini akan mewakili kota Depok dalam Lomba Sekolah Sehat tingkat BKPP (Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan) wilayah I tahun 2012.

Selain keempat sekolah tersebut, tim penilai juga akan melakukan penilaian terhadap sekretariat TP-UKS Kota Depok, sekretariat TP-UKS Kecamatan Limo, dan TP-UKS Kecamatan Cinere.

Tim Pembina Usaha Kesehatan Sekolah (TP-UKIS) telah mengadakan rapat koordinasi tingkat kota Depok pada hari Rabu, 5 September 2012 dengan hasil sebagai berikut:

– Tim Pembina UKS Kecamatan agar menyediakan ruangan bagi sekretariat TP-UKS di setiap kecamatan serta melengkapi sarana yang diperlukan bagi pelaksanaan program UKS seperti papan nama/plang sekretariat, mebelair, dll.

– Tim Pembina UKS kecamatan agar menyusun Rencana Kerja Tahunan Program UKS yang mengacu pada anggaran di kecamatan.

– Tim Pembina UKS juga diharapkan agar melengkapi dan merapikan administrasi program UKS seperti arsip surat keluar/masuk, notulensi kegiatan, daftar hadir, dan arsip-arsip lainnya.

– OPD terkait seperti Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Kantor Kementrian Agama Kota Depok, Bapeda, BPPKB, PMKP, Dinas Perhubungan, BLH, Disnakersos, BNK Kota Depok, Damkar, dan Diskominfo agar mempersiapkan kontribusi sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

– Sekolah-sekolah yang akan mendapat penilaian agar melakukan pembenahan sesuai dengan format instrumen penilaian untuk lomba sekolah sehat tingkat propinsi Jawa Barat.

sumber gambar: depok.go.id