logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Anak-anak Depok Rayakan Hari Anak di Cilodong

IMG-20130921-00644

Pemerintah Kota Depok mengadakan acara perayaan hari anak tingkat Depok di Lapangan Tembak Kostrad TNI Cilodong, Depok, Sabtu (21/09/2013).

Perayaan yang mengusung tema “Gelar Ekspresi Anak Depok: Indonesia yang Ramah dan Peduli Anak Dimulai dari Pengasuhan dalam Keluarga” ini dihadiri oleh ribuan anak di Depok yang berasal dari ratusan sekolah SD dan SMP serta Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Hadir juga perwakilan dari Forum Anak Depok, yaitu sebuah forum organisasi perkumpulan anak-anak di bawah 18 tahun.

Wali Kota Depok Nur Mahmudi Isma’il menghimbau kepada para orang tua agar jangan menganggap anak menjadi beban. Tetapi anak idealnya merupakan aset bangsa di masa datang.

Para orangtua, lanjutnya harus mampu mengajarkan nilai-nilai berupa sopan santun dan kedisiplinan. Ia juga meminta orangtua agar jangan pelit terhadap anak, namun juga jangan sampai boros.

“Kesempurnaan kombinasi badan dan otaknya membumbungkan potensi kecerdasan dan IQ yang luar biasa, emosi dan spiritual. Perlu dibimbing agar berani tampil di depan orang banyak,” kata Nur.

Nur juga menambahkan agar orang tua harus mengalokasikan biaya bagi anak tepat dengan kebutuhan anak. Jangan sampai boros dan latih kedisiplinan anak. Proses pembentukan sikap harus dilatih sedari dini. Selain itu beliau juga menghimbau agar anak harus dikenalkan dengan jenis pangan lokal seperti singkong, ubi dan sumber karbohidrat lainya.

” Pengenalan pangan lokal dimaksudkan agar anak juga tahu potensi pangan lokal dan lebih mencintai panganan negri sendiri,” ujar Nur.

Acara perayaan Hari Anak ini juga dimeriahkan oleh berbagai tarian dari anak-anak tingkat SD, selain itu ada juga penyerahan hadiah kepada pemenang lomba puisi, vokal grup dan mewarnai yang diselenggarakan kamis kemarin di Balaikota. Selain ada juga penobatan Bunda Paud kepada ketua TP PKK Kota Depok Nur Azizah Tamhid dan penyerahan tanaman kepada UPT sebagai bentuk kepedulian terhadap latihan. IMG-20130921-00639(1)

111 Total Views 1 Views Today

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*