IMG_0066[1]

Senin, 22 April 2013 Badan Pemberdayaan Keluarga dan Masyarakat menyelenggarakan Lomba Expose Ketua TP PKK Kecamatan se Kota Depok dalam rangka hari jadi ke – 14 Kota Depok tahun 2013 dengan tema “ Peran Tim Penggerak PKK Kecamatan dalam mengimplementasikan 4 program andalan Kota Depok”.Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Edelweis lantai 5 Balaikota Depok.

Dewan juri Lomba Expose ini adalah Dra. Hj. Sri Ayu Rahayu, Erry Sriyanti, dan Ratna Dewi, Spb. MM yang menguji dengan 3 kategori yaitu expose, makalah dan wawancara. Adapun hasil akhir penjurian langsung direkap oleh panitia. Lomba ini merupakan launching lomba expose Ketua TP PKK Kecamatan se Kota Depok untuk pertama kali setelah 14 tahun umur Kota Depok.

“Materi yang diuji adalah program-program kegiatan di setiap wilayah masing-masing, sedangkan arahan lomba ini bertujuan untuk saling menukar program kegiatan sehingga ke depannya PKK turut andil menjadikan Kota Depok lebih maju”, ujar Erry Sriyanti dewan juri dari BPMK.

Adapun hasil lomba adalah sebagai berikut :

Juara 1 dengan nilai 2720 diraih oleh Ketua TP PKK Kecamatan Cimanggis yaitu Hj. Nurjanah.

Juara 2 dengan nilai 2695 diraih oleh Ketua TP PKK Kecamatan Sukmajaya yaitu Hj. Rina Nurbayeti.

Juara 3 dengan nilai 2495  diraih oleh  Ketua TP PKK Kecamatan Beji yaitu Novi Dianovi.

Juara harapan 1 dengan nilai 2470 diraih oleh Ketua TP PKK Kecamatan Cilodong yaitu Hj. Sundari

Juara harapan 2 dengan nilai 2435 diraih oleh Ketua TP PKK Kecamatan Limo  yaitu Ika Antiantini.

“Hasil dari lomba ini patut disyukuri, karena merupakan expose atau presentasi dari apa yang ada di wilayah masing-masung kecamatan. Lomba ini dapat memacu peserta lainnya untuk bisa lebih baik lagi. Diharapkan para Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan ini tetap profesional dalam menjalani tugas sebagai Ketua TP PKK Kecamatan, sehingga laporannya tidak hanya tertulis namun dapat disampaikan pula secara lisan,” ujar Ketua TP PKK Kota Depok Dra. Hj. Nur Azizah Tamhid, MA dalam penutupan.
(Diskominfo/Feny)

IMG_0037[1] IMG_0044[1] IMG_0056[1]Lomba Expose Ketua TP PKK Kecamatan se Kota Depok dalam rangka hari jadi ke – 14 Kota Depok tahun 2013 dengan tema “ Peran Tim Penggerak PKK Kecamatan dalam mengimplementasikan 4 program andalan Kota Depok”. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, Senin, 22 April 2013 di Ruang Edelweis lantai 5 Balaikota Depok telah selesai. Dalam tahap uji lomba tersebut dewan juri yang terdiri dari Dra. Hj. Sri Ayu Rahayu, Erry Sriyanti, dan Ratna Dewi, Spb. MM menguji dengan 3 katagori yaitu expose, makalah dan wawancara.
Hasil akhir langsung direkap oleh panitia, ini merupakan launcing lomba expose Ketua TP PKK Kecamatan se Kota Depok untuk pertama kali setelah 14 tahun umur Kota Depok.

“ini merupakan program-program kegiatan disetiap wilayah masing-masing, arahan lomba ini untuk saling menukar program kegiatan sehingga kedepannya menjadikan Kota Depok lebih maju”, ujar Erry Sriyanti dewan juri dari BPMK.
Juara 1 dengan nilai 2720 dari Kecamatan Cimanggis Ketua TP PKK Kecamatan yaitu Hj. Nurjanah, juara 2 dengan nilai 2695 dari Kecamatan Sukmajaya Ketua TP PKK Kecamatan yaitu Hj. Rina Nurbayeti, juara 3 dengan nilai 2495 dari Kecamatan Beji Ketua TP PKK Kecamatan yaitu Novi Dianovi, juara harapan 1 dengan nilai 2470 dari Kecamatan Cilodong Ketua TP PKK Kecamatan yaitu Hj. Sundari dan juara harapan 2 dengan nilai 2435 dari Kecamatan Limo Ketua TP PKK Kecamatan yaitu Ika Antiantini.

“bagaimana hasilnya patut disyukuri, ini merupakan expose atau presentasi dari apa yang ada di wilayah masing-masung kecamatan. Telah teruji dengan hasil lomba tersebut dapat memacu peserta lainnya untuk bisa lembih baik lagi. Diharapkan untuk tetap profesional dalam menjalani tugas sebagai Ketua TP PKK Kecamatan, sehingga laporan tidak hanya ditulis tapi dapat disampaikan secara lisan,” ujar Ketua TP PKK Kota Depok Dra. Hj. Nur Azizah Tamhid, MA dalam penutupan.
(Diskominfo/Feny)