logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Lomba Expose Bagi Ketua TP PKK Kecamatan Se-Kota Depok

IMG_0016Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kota Depok melaksanakan kegiatan lomba ekspos Ketua TP PKK Kecamatan se Kota Depok dalam rangka hari jadi ke – 14 Kota Depok tahun 2013 dengan tema “ Peran Tim Penggerak PKK Kecamatan dalam mengimplementasikan 4 program andalan Kota Depok”. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, Senin, 22 April 2013 di Ruang Edelweis lantai 5 Balaikota Depok. Turut hadir Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail, Ketua TP PKK Kota Depok Dra. Hj. Nur Azizah Tamhid, MA, Assistant Eksbangsos Eka Bahtiar, Ketua Dewan Penyantun TP PKK Kecamatan, Ketua TP PKK Kecamatan Se Kota Depok, dan Dewan Juri.

“Tujuan dilaksanakan lomba ini untuk lebih meningkatkan kinerja TP PKK Kecamatan, untuk lebih meningkatkan pengetahuan dan kemampuan Ketua TP PKK Kecamatan dalam mengimplementasikan program, dan meningkatkan profesionalitas ketua TP PKK Kecamatan didalam melaksanakan kegiatannya agar senantiasa sesuai dengan tugas pokok dan fungsi TP PKK Kecamatan,” ujar Ketua TP PKK Kota Depok dalam sambutannya

Pada lomba ini tim juri terdiri dari 3 orang yaitu dari Dinas Pendidikan, BPMK, dan TP PKK Kota (Waka IV). Peserta lomba terdiri dari 5 orang setiap Kecamatan, presentasi diberi waktu selama 20 menit. Dari 11 Kecamatan yang ikut serta, Kecamatan Cinere tidak dapat ikut tampil dalam lomba tersebut dikarenakan ketua TP PKK Kecamatan Cinere berhalangan hadir. Kejuaraan lomba akan diambil 5 besar,yakni  juara 1, juara 2, juara 3, harapan 1 dan harapan 2, dan piala bergilir yaitu piala Walikota yang akan diberikan kepada juara 1.

Lomba yang dibuka langsung oleh orang nomor satu Kota Depok ini, diharapkan agar lomba ini berlangsung dengan sportif dan dapat memberi kualitas pada kecamatannya masing-masing dalam 4 progaram andalannya.

“kami dari kecamatan Bojong Sari memiliki produk unggulan yaitu lidah buaya dan ini menjadi nilai plus kami untuk bisa menjuarai lomba ini, walaupun keadaan fisik saya sedang tidak memungkinkan tapi kami optimis dalam lomba ini,” ujar Ibu Alin Ketua TP PKK Kecamatan Bojong Sari.

(Diskominfo/Feny)

IMG_0025IMG_0023IMG_0028

120 Total Views 2 Views Today
Tags: 

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*