logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Diskusi Publik Proyek Jalan Tol Cijago

PRESS RELEASE

HUMAS DAN PROTOKOL KOTA DEPOK, 22 Juni 2010

Pembangunan jalan tol Cinere-Jagorawi sepanjang 14,7 km akan membebaskan lahan seluas 350 hektar yang melintasi lima kecamatan yaitu Sawangan (Cinangka), Limo (Limo, Krukut), Beji (Tanah baru, Kukusan, Pondok Cina, dan Kemiri Muka), Sukmajaya (Mekar Jaya, Bakti Jaya, dan Cisalak), dan Cimanggis (Cisalak Pasar, Sukatani, Curug, dan Harjamukti). Pembangunan jalan tol tersebut mempunyai arti sangat penting bagi Kota Depok karena diharapkan mampu mengurangi kemacetan dan memperbaiki sarana transportasi.

H. Nur Mahmudi Ismail hadir dalam Forum Diskusi Publik Proyek Tol Cijago yang diselenggarakan oleh Forum Bersama Masyarakat Seksi II korban proyek tol cijago di Jl Juanda, Kav. LIN Rt.01/03, Kelurahan Cisalak Kecamatan Sukmajaya. Diskusi yang digelar Selasa sore (22/6) dihadiri oleh Riola Saleh Komisioner Komnas Ham Sub Mediasi, Wardah Hafids Urban Poor Concortium, Rachmin Siahaan dan beberapa anggota Komisi A DPRD Kota Depok, dan warga sekitar Beji.

Dalam forum, para warga menyampaikan aspirasi dan kekecewaannya terhadap sikap Pemerintah yang dinilai kurang tegas terhadap penyelesaian proses pembebasan tanah, yang harganya belum menemui kesepakatan. Pinta Malam seorang warga Juanda meminta agar Pemerintah segera menyelesaikan proses pergantian tanah sehingga tidak berlarut-larut. Senada dengan warga, Wanda mengatakan agar Pemerintah segera menyelesaikan proses pergantian tanah dengan harga yang layak dan transparan agar warga tidak salah paham.

Menanggapi semua keluhan warga, Walikota mengatakan bahwa Pemerintah berpegangan pada Perpres nomor 65 tahun 2006 tentang Perubahan atas Perpres nomor 36 tahun 2005 mengenai Pengadaan Tanah bagi Pelaksanaan Pembangunan Untuk Kepentingan Umum dalam melakukan pembebasan tanah. Walikota juga mengatakan, Pemerintah tidak akan membuat warga susah terbukti dengan tidak adanya calo yang terlibat dalam proses pergantian pembayaran tanah. ‚ÄúSaya akan membantu warga dengan memberikan jaminan dalam proses pembebasan tanah secara bijak dan akan mengupayakan adanya pertemuan antara warga dan P2T/TPT untuk membahas masalah besarnya ganti rugi agar tidak terjadi kesalahpahaman sehingga ada transparansi kepada warga‚ÄĚ ujar Walikota.

KEPALA BAGIAN
HUMAS DAN PROTOKOL
SETDA KOTA DEPOK

HANI HAMIDAH, S.Sos. M.Si
PEMBINA
NIP. 19630627 198409 2 001

176 Total Views 3 Views Today
Tags: , ,
Ikuti komentar tulisan ini melalui RSS

Satu komentar

  1. Mohon pemabngunan tol dapat berjalan sesuai rencana dan on time, dan PU kami harapkan memperhatikan kualitas jalan yang rusak, misal jl kartini citayam, dan diharapkan jalan tsb dapat diperbesar untuk mengurangi kepadatan pada jam sibuk

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*