logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Kota Depok Raih ICT Pura Kategori Muda

Kamis (18/10) Kementrian Teknologi Informasi dan Komunikasi RI memberikan penghargaan  ICT Pura kepada 30 Kota dan Kabupaten  Indonesia di Medan.

Penghargaan ICT Pura merupakan penghargaan yang diberikan kepada kota dan kabupaten pemangku kepentingan TIK. Tujuannya adalah agar Kementrian Kominfo memiliki data indikator yang lengkap di bidang TIK, termutakhir, dan terukur hingga tingkat kabupaten dan kota.

Tahun ini terdapat 165 kota dan kabupaten yang telah terpilih untuk diikutsertakan, dan hasilnya ada 30 daerah yang mendapatkan penghargaan terbagi ke dalam 3 kategori, kategori utama, kategori madya dan kategori muda, serta penghargaan khusus bagi daerah dengan potensi pengembangan IT.

Untuk kategori utama, ada 9 daerah yang memperoleh penghargaan, yakni Kota Palopo, Kab. Badung, Kab. Aceh Barat, Kab. Banyuasin, Kab Cirebon, Kab. Gresik, Mandailing Natal dan Kab. Banyumas.

Kategori madya, penghargaan diberikan kepada 9 daerah, yakni Kabupaten Garut, Kota Kediri, Kota Batu, Kota Binjai, Kota Tanjung Balai, Kab Pekalongan, Kab Sinjai, Kota Tebing Tinggi dan Kota Sukabumi.

Untuk kategori muda terdapat 9 daerah; masing-masing Kota Bekasi, Kota Depok, Kabupaten Jepara, Kab Sidoarjo, Kuantan Sengingi, Kab Bolaang Mongondow Timur, Kota Tangerang Selatan, Kota Solok dan Kab Halmahera Utara. Kota dan kabupaten yang termasuk dalam kategori muda merupakan kota yang dinilai hampir siap untuk menghadapi era ekonomi digital.

Penganugerahan ICT Pura bertempat di Kota Medan, kota ini mendapatkan ranking pertama kategori utama pada tahun 2011. Kota Medan layak mendapatkan peringkat pertama karena pengelolaan Teknologi Informasinya telah mampu melayani dan meningkatkan kesejahteraan warganya.

Sumber: http://kominfo.go.id/berita/detail/3611/+30+Kabupaten+dan+Kota+Peroleh+Penghargaan+ICT+Pura+Kemenkominfo

129 Total Views 2 Views Today
Tags: ,

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*