logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Sat Pol PP Lakukan Penertiban PSK

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Depok  pada hari Rabu, 22 Februari 2012 kembali melakukan penertiban terhadap PSK di beberapa titik rawan wilayah Kota Depok. Lokasi titik rawan tersebut adalah Jl. Dewi Sartika, Jl. Raya Sawangan, Jl. Raya Jakarta Bogor dan Jl. Margonda.  Kegiatan kali ini dipimpin langsung oleh Kasat Pol PP Kota Depok dengan melibatkan unsur Tim Penertiban Terpadu Kota Depok , antara lain Polres Metro Depok, Kodim 0508 Depok, POM AD Depok dan unsur Dinas Tenaga Kerja dan Sosial Kota Depok.

Kegiatan diawali dengan melakukan apel pasukan di depan lapangan Balaikota Depok.¬† Kemudian dilakukan penertiban di Jl. Dewi Sartika, setelah itu Tim bergerak menuju wilayah timur dan barat sesuai dengan pembagian tugas pada saat apel pasukan.¬†¬† Untuk wilayah barat melakukan penertiban di Wisma Erie, depan hotel sawangan Golf dan hotel Safina.¬†¬† Sedangkan¬† untuk wilayah timur melakukan penertiban¬† di cafe Bagabe, Cafe Widuri, Hotel Uli Artha , Hotel Genggong dan Hotel Mutiara.¬†¬† ‚Äú Dalam Kegiatan ini kami memang¬† membagi pasukan menjadi 2 tim‚ÄĚ, tim pertama kami tugaskan¬† beroperasi ke wilayah timur yaitu Jl. Dewi Sartika dan Jl. Raya Jakarta Bogor dan Tim kedua beroperasi ke wilayah barat yaitu Jl. Dewi sartika, Jl. Raya Sawangan dan Jl. Margonda. ‚Äú ujar pak Kasat Pol PP Gandara Budiana.

Pada awal kegiatan hanya berhasil menjaring 1 pasangan dan 1 orang waria¬† yang didapati¬† berada di Jl. Dewi Sartika. Tetapi setelah dilakukan diskusi antar pimpinan maka diputuskan untuk kembali melakukan operasi di tempat-tempat yang dicurigai terdapat pasangan yang tak sah.¬† ‚Äú Pada saat melakukan penertiban di Hotel Uli Artha, kami menemukan hal-hal yang mencurigakan sehingga kami putuskan untuk kembali melakukan pengecekan ke tempat tersebut dan memang setelah kami lakukan operasi kedua kami berhasil menjaring 6 pasangan dan 1 orang wanita .‚ÄĚ Ujar Pak Gandara Budiana. Secara keseluruhan Operasi kali ini berhasil menjaring 8 orang wanita , 7 orang pria dan 1 orang waria. Kemudian semuanya diserahkan ke Dinas Tenaga Kerja Sosial untuk dilakukan Pembinaan.¬† ‚Äú Kegiatan seperti akan terus kami lakukan agar¬† Kota Depok terbebas dari penyakit masyarakat‚ÄĚ. Ujar Pak Gandara. (mfa)

Tags: ,

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*