logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Enam Jalan Lingkungan Pangkalan Jati Baru Dibetonisasi

Perbaikan Jalan Lingkungan (Jaling) di Jalan Penghubung dua RW, Kelurahan Pangkalan Jati Baru (PJB), Kecamatan Cinere mulai dikerjakan. Betonisasi yang panjangnya 200 meter di RW 05 dan RTW 06 memakan waktu lima hari. Enam titik pembangunan infrastruktur masing-masing menelan biaya Rp 50 juta. Diantaranya, Jalan Andara Ujung, Jalan Masjid dan Jalan Terusan Rawa Kopi I, serta Jalan Ipno Arma I, hingga Jalan BPLK. “Dana Swadaya masyarakat itu kami tambahkan, sebab dana bansos tidak cukup untuk memperbaiki enam titik yang rusak,”ucap Ketua LPM Kelurahan PJB, Soeripto.

Menurutnya betonisasi jaling diawasi Lurah PJB, Asep Saeful Hikmat, beserta tokoh masyarakat sekitar. Alokasi dana bansos untuk perbaikan mencapai Rp 46 juta dan ditambah 4 juta dari swadaya masyarakat.

Lurah Pangkalan Jati Baru, Asep Saeful. Hikmat menuturkan, realisasi dana bansos 2011 itu harus dioptimalkan untuk perbaikan jaling yang diajukan melalui musrenbang. “Dana tersebut sudah diterima LPM dan saat ini sedang dialokasikan untuk perbaikan Jaling. Makanya kami minta warga untuk ikut membantu dan memantau kegiatannya,”tuturnya.

121 Total Views 2 Views Today
Ikuti komentar tulisan ini melalui RSS

Satu komentar

  1. Yah begitu harus ada realisasinya, Jalan Bojong Pondok terong Khususnya Lingkungan RW 13 itu rencana di Cor mandeg katanya banyak Pungli dari Preman2 sekitar…….mohon dibasmi tuh aparat………

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*