logodepok Selamat Datang di Portal Berita Resmi Pemerintah Kota Depok, Cyber City, Kota ODNR dan ODNC logodepokDukung Hari Tanpa Tembakau Sedunia 31 Mei 2013 dengan STOP MEROKOK, DEMI KESEHATAN KITA logodepokVISI KOTA DEPOK TAHUN 2011 s/d 2016: Terwujudnya Kota Depok Yang Maju dan Sejahteralogodepok Sukseskan Gerakan ODNR Untuk Wujudkan Ketahanan Pangan NasionallogodepokSukseskan Gerakan ODNC Sebagai Upaya Penghematan BBM logodepokMari Berhemat Air, Untuk Menjaga Ketersediaannya Di Musim KemaraulogodepokKenali Tetangga Terdekat Anda, Agar Terjaga Keharmonisan dan Keamanan Bersama logodepok Anda Pendatang Baru ? Laporkan Diri Anda Ke RT/RW Setempat Max. 2x24 Jam logodepok Gunakan Internet Dengan Aman, Bijak dan Bermanfaatlogodepok Sayangi Anak-Anak Kita, Jauhkan Mereka Dari Tindak Kekerasan logodepok Segera Baliknamakan Kendaraan Bermotor Anda Sekarang Juga logodepok Cek Dokumen Perizinan, Ceknomorpendaftaran SMS ke 08119593477logodepok Mari Kita Sukseskan Program Andalan Kota Depok Menjadi 1.Kota Layak Anak, 2.Kota Bersih dan Hijau, 3.Kota Tertib dan Unggul dan 4.Cyber City logodepok Gerakan Satu Hari Tanpa Nasi (ODNR) setiap Hari Selasa adalah Untuk Meningkatkan Ketahanan dan Stabilitas Panganan Lokal logodepok Sesuai Peraturan Daerah Jawa Barat No. 13 tahun 2011 tentang Pajak Daerah, PAJAK PROGRESIF (bertingkat) akan diberlakukan mulai tgl 1 Januari 2012 logodepok Segera Melapor ke Samsat terdekat bila terjadi Peralihan Kepemilikan Kendaraan Bermotor Anda logodepok Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.dispenda.jabarprov.go.id atau hubungi kantor SAMSAT terdekat logodepok SPPT PBB Tahun 2012 Sudah Dapat Diambil di Masing-masing Kelurahan dan RT Setempat logodepok NJOP Lebih Kecil Dari 1 Milyar Tarifnya 0.125 %, sedangkan NJOP Lebih Besar Dari 1 Milyar Tarifnya 0.25 %logodepok

Wakil Walikota Terima Kunjungan Siswi Peserta Jambore Dunia

Humas & Protokol

Setda Kota Depok

 

PRESS RELEASE

Senin, 24 Oktober 2011

  1. Wakil Walikota Depok H. M Idris Abdul Shomad menerima kunjungan Siswi SMAN 5 Depok Rifdaturahmi di ruang kerjanya, Senin (24/10).
  2. Ketua Cabang Gerakan Pramuka Kota Depok Sariyo Sabani menginformasikan tentang kunjungan kedatangan Rifdaturahmi / Rifa sapaan akrabnya. Rifa meminta restu Pemerintah untuk memenuhi undangan dari Jepang, yang dilatari dengan terpilihnya Jepang untuk menjadi tuan rumah pada Jambore Dunia 2015 mendatang. Jepang mengundang 25 negara Asia Pasifik untuk meminta masukan dan saran terkait dengan pelaksanaan Jambore dunia.
  3. Rifa akan berada di Jepang selama 9 hari, 28 Oktober ‚Äď 6 November 2011. Disana akan dilaksanakan kegiatan tukar menukar seni budaya. Mereka akan diajak berkunjung ke Universitas ternama di Jepang, Pabrik Robot, Museum, dan tinggal dirumah penduduk agar mengetahui budaya kehidupan sosial di Jepang.
  4. Orang Tua Rifa yang juga bekerja di Kwartir Nasional merasa bangga karena anaknya terpilih untuk mewakili Indonesia dalam memenuhi undangan Jepang. Rifa terpilih karena memiliki bakat dalam seni, Rifa biasa membawakan tari Ranta yang berasal dari Padang dengan iringan musik dari mulutnya sendiri.
  5. Kepala Sekolah SMAN 5 Desri Ningsing mengaku bangga karena sekolahnya mendapat satu keberhasilan yang istimewa. Rifa terpilih karena mahir dalam berbahasa Jepang.Desri berharap Rifa dapat mengaplikasikan dan mengimplementasikan pengalamannya selama disana dan jadilah cermin warga Indonesia yang unggul dalam mengeksplor bakat dalam diri.
  6. Rifa mengaku senang dan bangga karena berhasil menjadi salah satu dari 2 wakil Indonesia yang akan berangkat ke Jepang. Rifa akan bersunguh-sungguh untuk mengikuti seluruh kegiatan disana agar bisa diinformasikan kembali untuk teman-temannya.
  7. Wakil Walikota mengungkapkan bahwa ini merupakan kebanggaan Pemerintah Kota Depok karena bisa mengutus warganya untuk mempresentasikan budaya Indonesia demi kesuksesan Jambore Dunia.
  8. Pesan Wakil Walikota:
    1. Ini adalah kebanggaan tersendiri bagi Rifa yang harus dimanfaatkan karena Rifa berkesempatan untuk berinteraksi, menimba ilmu, dan menciptakan inovasi kreasi.
    2. Jangan sungkan untuk mengeluarkan inovasi yang ada dalam diri. Aktiflah untuk selalu agar dapat mengeksplor semua kemampuang yang ada pada diri.
    3. Kenalkan dan tampilkan kesantunan yang menjadi cirri khas bangsa Indonesia.
    4. Sosialisasikan apa yang telah didapat disana agar teman-teman yang lain bisa bangga dan mengikuti jejak Rifa.
    5. Jaga kesehatan dan Sukses dalam mengikuti semua kegiatan.
142 Total Views 2 Views Today
Tags: ,

Tanggapan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*
*